Berita TerkiniDaerahKab Tulang Bawang BaratPemerintahan

PJ Bupati Tubaba Berikan Penghangaan dan Tali Asih Kepada Pensiunan ASN

Tulang Bawang Barat, (Media Global Group.com), Peringatan HUT KORPRI ke 51 PJ kabupaten Tulang Bawang Barat provinsi lampung Zaidirina Berikan penghargaan satyalancana Karya Satya dan Tali Asih kepada Pensiunan ASN atas didikasi pengabdiannya selama ini.

Penyerahan penghargaan dan tali Asih tersebut bertempatan pada momentum HUT KORPRI ke 51 yang diserahkan sekda tubaba berlangsung di Balai Adat Sesat Agung Islamic Center, (29/11/2022).

Pj bupati Tubaba zaidirina dalam sambutannya diwakili Sekdakab Novriwan Jaya mengatakan. Satyalancana Karya Satya merupakan sebuah tanda penghargaan yang diberikan kepada pegawai Negeri Sipil (ASN ) yang telah berbakti selama 10, 20 atau 30 Tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kedisiplinan, kecakapan, kesetiaan dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai.

“Pemberian penghargaan ini semoga dapat menumbuhkan kebanggaan, sikap keteladanan, semangat juang untuk terus berkarya, serta memberikan kontribusi positif agar terus bekerja dengan niat tulus, ikhlas, dan memberikan hasil terbaik ” Kata Novriwan.

Sekda berharap pada momentum tersebut dapat memberi motivasi dan mampu menginspirasi ASN yang lain untuk bekerja, mengabdi dengan sungguh-sungguh serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kabupaten Tubaba.

“ atas nama pemkab tubaba Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Saudara yang telah Purna Tugas atas pengabdiannya selama ini dalam menjalankan tugasnya ”sampainya.

Lanjut sekda berpesan Kendati demikian, masa pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas, sebab pengabdian tidak berhenti hanya karena kita memasuki Purna Tugas.

” setelah masa pensiun, semangat dan optimisme harus tetap menyala. Kontribusi seorang pensiunan justru semakin nyata dan diperlukan pada saat dirinya terjun dalam kehidupan bermasyarakat.pungkasnya. (MD)

113 3,283 total views, 15 3 views today

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button