Berita Terkini

Pimprus MGG Targetkan 2021 Progaram Kerja Harus Maksimal

Lampung tengah(DB)– Management Media Global Group (MGG) menggelar rapat laporan akhir tahun 2020 sekaligus membahas program-progam kedepan yang di hadiri Media – Media yang tergabung di MGG, Lampung Tengah . Minggu 20-12-2021

Rapat koordinasi wilayah tahunan, yang dilaksanakan di nuo balak kabupaten Lampung tengah dihadiri oleh pimpinan perusahaan (pimprus ) M. Syafril Rido beserta menegement global gruop yang hadir juga Redaksi dari semua media yang tergabung di global group dan Kabiro serta korwil se-provinsi Lampung.

Dalam sambutannya” Pimpinan prusahaan berharap kepada seluruh redaksi dan biro juga wartawan agar lebih bijak dalam memilih dan membuat berita. pada tahun 2021 semua media yang tergabung dalam global group agar lebih Maksimal (eksis) .acara ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi antara Kabiro dengan redaksi dari setiap kabupaten. sehingga bisa terjalin komunikasi yang baik antara kabiro dan pimpinan redaksi.

Sementara dari panitia rakerwil yang diwakili oleh saudara Chandra dalam menyampaikan sambutannya mengatakan permintaan maaf kepada pimprus dan redaksi beserta Kabiro yang telah hadir dalam acara tersebut dan apabila dalam acara tersebut banyak kekurangan dan kekeliruan ia mohon maap,ia juga berharap semoga global gruop kedepan nya makin kompak dan bisa lebih maju lagi”pungkasnya”. (DW)

Artikel Pimprus MGG Targetkan 2021 Progaram Kerja Harus Maksimal pertama kali tampil pada Delik Buana.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button