AdvertorialBerita LampungBerita TerkiniDaerahHukumIKLANKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung TengahKab Lampung TimurKab Lampung UtaraKab MesujiKab MetroKab PesawaranKab Pesisir BaratKab TanggamusKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratKab WaykananPolitikTNI dan POLRI

Pilkada Serentak 2020, Pasangan Dendi-Marzuki Unggul 60 Persen

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya
PESAWARAN | Berdasarkan hasil pantauan seluruh tim Paslon nomor urut 2 Dendi-Marzuki (Dermawan) unggul hampir 60 persen.
Presentase tersebut didapatkan dari hasil pemantauan di 1021 TPS yang tersebar di 11 kecamatan yang ada di Kabupaten Pesawaran.
“Kita sudah menerima data dari tim Dermawan yang menyebar di seluruh TPS, 60% suara yang didapat pasangan Dendi-Marzuki merupakan hasil jerih payah seluruh tim pemenangan, relawan dan masyarakat Kabupaten Pesawaran,” ungkap Yusak Ketua Tim Pemenangan Dermawan sat gelar konferensi pers, Rabu (9/12/20).
Meskipun unggul tipis, tapi Yusak merasa bersyukur dengan hasil yang didapat.
“Saya sangat bersyukur dengan hasil ini, dan perlu diketahui, kemenangan Dendi-Marzuki merupakan kemenangan seluruh masyarakat Kabupaten Pesawaran,” tambahnya.
Selain itu, Yusak mengimbau kepada seluruh relawan dan tim pemenangan yang ada di lapangan tetap fokus untuk mengawal hasil pemilihan sampai dengan pleno yang dilakukan KPU.
“Tetap harus rendah hati, semua tim harus fokus mengawal hasil dari Pilkada Kabupaten Pesawaran sampai penetapan yang dilakukan KPU,” ucapnya.
Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri sejumlah tim pemenangan, Ketua DPD PKS Kabupaten Pesawaran Zulpiardi, Ketua DPC PDI Perjuangan Endro S Yahman, Ketua PKB Pesawaran Matrohupi, Ketua Gerindra Pesawaran Deswanda, Ketua Demokrat Pesawaran Zamzami, Ketua Partai Hanura Supriyadi, Ketua PPP Pesawaran Supriyanto, Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Evi Susina, Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Subhan Wijaya.
Penulis : (Nurul)

84 total views, 84 views today

The post Pilkada Serentak 2020, Pasangan Dendi-Marzuki Unggul 60 Persen appeared first on Gema Lampung news.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button