Berita Terkini

Pilkada Lampung Timur: Menang Versi Hitung Cepat, Aswar Hadi Janji Akan Kometmen Jalankan Visi Misinya..!!

BeritaKharisma.com

Lampung Timur (BK) – Pasangan Calon (Paslon) Bupati Wakil Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo-Azwar Hadi (DA-DI) meraih unggul suara sementara, pada versi hitung cepat dari lembaga survei Rakata Institute pada Pilkada serentak 2020.

Aswar Hadi selaku calon Wakil Bupati Nomor urut 03, saat jumpa pers pada Kamis(10/12/2020) menyampaikan, bahwa Paslon DA-DI berkomitmen tentang Visi dan Misinya perihal 9 program akan dijalankan dengan baik, dan mengenai status Dawam yang merupakan seorang PNS dan dirinya seorang Anggota Dewan Provinsi, mereka telah secara sah mengundurkan diri.

“Alhamdulillah berdasarkan perhitungan cepat sudah membuahkan hasilnya, dan program kami kedepannya untuk kemajuan dari pertanian disemua kabupaten Lampung timur, sehingga kami dawam raharjo sebagai PNS dan aswar hadi sebagai anggota dewan provinsi kami berdua mengundurkan diri untuk mencalonkan sebagai bupati dan wakil bupati lampung timur dari no urut 03.”ungkapnya.

Aswar juga berharap, agar masyarakat tetap menjaga kekompakan untuk memajukan Lampung Timur kedepannya menjadi yang lebih baik.

“harapannya untuk masyarakat Lampung timur mari sama- sama memajukan tanah kelahiran, di kabupaten lampung timur, kedepannya yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Ariyan Putra Marga S.E,M.M selaku Wakil Ketua DPRD Fraksi Golkar Kabupaten Lamtim menjelaskan, bahwa melalui Vicon Lembaga Rakarta perhitungan cepat manual C1 telah diterima oleh tim pemenangan, dengan hasil Paslon DA-DI meraih kemenangan.

“melalui vicon lembaga rakarta yang memang memiliki kerja sama, perhitungan cepat melalui manual C1 yang di terima oleh team pemenangan. Alhamdulillah pasangan Dawam Rahardjo- Aswar Hadi menang, insyaallah memang nantinya akan dilantik sebagai Bupati dan wakil bupati Lampung timur tahun 2021-2026.”terangnya

Ariyan juga mengucapkan Terimakasih kepada seluruh Tim Pemenangan yang telah bekerja keras sehingga Paslon DA-DI dapat meraih kemenangan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh team kader partai ,seluruh simpatisan yang sudah kerja keras, tanpa mengenal lelah, kami ucapkan terimakasih saat nya kita mengawal perhitungan suara ditingkat pleno dikecamatan ketingkat kabupaten Lampung timur,” pungkasnya.

Oleh: E. Wahyu.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button