AdvertorialBerita IndonesiaBerita LampungBerita TerkiniDaerahHukumKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung SelatanKab Lampung TengahKab Lampung TimurKab Pesisir BaratKab PringsewuKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratKab WaykananPolitikTNI dan POLRI

PETANI DUSUN SUMBERJO DESA GLUNDENGAN MENGELUH KEPADA DINAS PU DAN SDA JENGGAWAH

JEMBER. Traznews.com – Akibat tidak adanya penanganan secara serius dari dinas PU dan SDA Jenggawah petani yang ada di Dusun Sumberjo Desa Glundengan Kecamatan Wuluhan Kabupaten Jember Jatim. Sabtu (23/01/2021)

kesulitan air pasalnya Dawuhan yang ada tidak pernah di lakukan perbaikan bepuluh puluh tahun yg seharusnya sudah di lakukan normalisasi bahkan dinas terkait terkesan analis.

Awak media ketika menemui Kades Glundengan HERI HARIYANTO juga menyampaikan hal yang sama bahkan beliaunya menyampaikan semenjak menjabat sebagai Kaur Pemerintahan di DESA yang sama hingga menjadi kades untuk pereode yg kedua kalinya mengatakan memang tidak pernah ada yang ke lokasi tersebut, “imbuhnya.

” Beliau pernah mengusulkan yang terkait dengan hal itu namun tidak ada respon dari pihak terkait,
Menurutnya jika tidak di tangani secara serius maka puluhan ha lahan sawah akan mengalami gagal panen, dan di pastikan petani akan merugi.

(Eko. C/Her)

The post PETANI DUSUN SUMBERJO DESA GLUNDENGAN MENGELUH KEPADA DINAS PU DAN SDA JENGGAWAH appeared first on Traznews.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button