Berita Terkini

Personil Koramil 429/07 Dan Anggota Polsek Pekalongan Lamtim Bersinergi Amankan Jalannya Kampanye Terbatas..!!

Beritakharisma.com

LAMPUNG TIMUR (BK) – Komandan Koramil (Danramil) 429-07/Pekalongan Kodim 0429/Lamtim Kapten Inf. Jumingan Bersama Kapolsek Pekalongan Iptu Rihadi, SH pimpin pengamanan pelaksanaan kampanye terbatas Paslon Cabup/ Cawabup nomor urut 3 (Drs. Dawam Raharjo-Aswar Hadi) di Desa Adirejo dan Sidodadi Kecamatan Pekalongan.Rabu,(11/11/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sabhara Polres Lamtim Iptu Mulyono, Wakapolsek Metro Kibang Ipda Amran dan 38 Personil gabungan Kodim 0429/Lamtim dan Polres Lamtim.

Dalam kegiatan tersebut, seluruhbpwrsonil diingatkan untuk selalu waspada dan teliti, amati semua objek yang ada di lingkungan.Tugas yang dilakukan hanya pengamanan, yang menentukan ada pelanggaran atau tidak adalah Bawaslu dan Panwascam.

Danramil Pekalongan Kapten Inf. Jumingan dalam arahannya menghimbau kepada seluruh jajaran TNI-POLRI agar selalu Waspada meskipun telah terbiasa melakukan pengamanan,sebab apapun dapat terjadi dalam situasi politik.

“meskipun kegiatan pengamanan ini sudah biasa dilaksanakan tentunya kewaspadaan jangan sampai diabaikan, karena kapan saja hal-hal yang tidak di inginkan bisa terjadi dalam situasi politik seperti saat ini.”terangnya.

Danramil juga menekankan kepada seluruh Personil yang melaksanakan pengamanan di tengah wabah corona protokol kesehatan harus tetap mempedomani protokol kesehatan.

“Kita harus menjadi contoh dalam penerapan protokol kesehatan termasuk dalam kegiatan kampanye hari ini, jangan segan menegur jika ada simpatisan/ peserta kampanye yang abai terhadap penggunaan masker karena ini untuk kebaikan, kesehatan dan keselamatan bersama.”pungkas Kapten Inf. Jumingan

Untuk diketahui, Sinergi Kodim 0429/Lamtim bersama Polres Lamtim ini adalah dalam rangka menjamin Pilkada Lampung Timur Tahun 2020 yang aman, damai, kondusif dan selamat di tengah wabah Covid-19.

Oleh: E. Wahyu.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button