Berita Terkini

Pernikahan RJ Yang Ke Tigakali Tuai Polemik Berkepanjangan

Tangerang (suarapedia.co)-Masih terasa hangat pemberitaan pernikahan RJ dengan BR warga perumahan wilayah Pasar Kemis, kali ini muncul lagi akibat kedatangan wanita paro baya berinisial SZ kekediaman BR sekira pukul 11.00,WIB, yang mengaku sebagai Istri kedua RJ, Minggu, (8/11/2020).

Kehadiran SZ tersebut langsung menuju kediaman BR dibilangan perumahan pasar Kemis dengan menunjukkan bukti buku akte nikah secara resmi dengan status perkawinan saat itu bujang gadis alias perjaka dan perawan, hal ini berdasarkan keterangan dalam buku nikah tersebut, bahkan pernikahan RJ dan SZ juga sudah dikaruniayi menghasil seorang putri cantik yang akan beranjak remaja.

Masih menurut SZ, bahwa dirinya melangsungkan pernikahan secara resmi diketahui sanak keluarga, bahkan setelah dirinya beberapa waktu lama kami menikah dirinya menyadari bahwa suaminya masih memiliki istri Syah pertama dinikahinya yang sampai sekarang masih bersamanya.

“Setelah mengetahui hal itu, SZ langsung menemui sang istri pertama untuk meminta maaf namun yang membuat nya terharu dengan istri pertama suami dan bapak dari putri nya, dan ia juga kagum dengan kemulianyaan wanita ini, bahkan ia juga menerima kedatangan dirinya dengan sangat terbuka,

“Bahkan anak saya hasil pernikahan dengan suaminya pun mau dia memomongnya,” kata SZ menirukan ucapannya, Selasa (10/11/2020) sekira pukul 9.15 WIB.

Sementara SZ merasa istri sah dari RJ yang sudah memiliki anak, namun ketika mendengar suaminya nikah kembali dengan janda sudah berumur yang ditinggal meninggal suaminya sekitar setahun silam, SZ langsung menuju kediaman BR dikomplek perumahan dengan jarak tempuh tidak jauh dari istri pertama RJ yang hanya satu RW, hanya beda RT.

Setibanya dirumah BR, SZ menanyakan tentang pernikahannya BR dengan RJ, “Kamu katanya baru menikah dengan RJ, ia, saya istri keduanya,” jawab BR.

Mendengar jawaban tersebut SZ naik pitam sembari menahan emosi, dengan tidak melakukan kekerasan, hanya bicara SZ dengan nada keras, “Enak aja kamu ngak istri kedua RJ, mana buktinya, kalau saya, kata SZ, jelas, kami ada buku nikah, ada buktinya selembar kertas pernyataan yang ditanda tangani oleh orang tua BR,” terangnya.

Lebih lanjut hardik SZ, “Kamu jangan ngaku-ngaku istri kedua RJ, istri kedua adalah saya,” jelasnya.

Dengan lantang nya SZ mengeluarkan kata-kata, lalu BR pun menjawab dengan santai, “Nanti saya telpon suami saya dulu,” ucapkan BR.

Dengan nada emosi SZ mengatakan, bahwa prilaku BR tidak sesuai dengan nasehat agamis yang sering ia sampaikan saat mengisi pengajian di Mushola kepada ibu Majelis Taklim, disampaikan.

“Prikaku kamu tidak sesuai dengan nasehat agamis yang sering kamu sampaikan kalau mengisi acara di Musholla kepada ibu ibu MT, coba kamu berpikir apakah perbuatanmu itu tidak salah,” terang SZ.

karena merasa kesal dan emosi mendenger suaminya menikah lagi dengan janda anak tiga tidak jauh tempat suaminya berdomisili dikawasan pasar Kemis.langsung saja dia.mendatangi kediaman istri ketiga yang baru saja dinikahi oleh suaminya sekitar akhir bulan lalu.

BR yang masih satu kawasan perumahan dengan istri pertamanya balik bertanya, “kamu istri rujianto keberapa mbak, jawab Bilqis Rochmi, yang kedua jawab SZ, enak saja kamu bicara, saya ada buktinya buku nikah dengan Rujianto, sementara kamu hanya kertas selembar mbak,” tandasnya. ( Red /rilis /DBS )

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button