Berita IndonesiaBerita LampungBerita TerkiniDaerahHukumKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung SelatanKab Lampung TengahKab Pesisir BaratKab PringsewuKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratKab WaykananPolitikTNI dan POLRI

Peran Ambulance Hebat Di PosPam Nataru 2020/2021

LampungBarat,Traznews,com-

Operasi Pospam Natal 2020 Dan Tahun Baru 2021 di mulai Sejak tanggal 21 Desember 2020 di seluruh Indonesia,apakah Terpikirkan Oleh Kita Sosok Peran Dari Tim Medis Yang Begitu siap siaga membantu aparat penegak hukum,melaksanakan serta membantu lancarnya pospam tersebut, terlebih di situasi pandemi Covid 19 Yang belum Berakhir,29 Desember 2020.

Menyikapi hal tersebut di atas dalam hal ini Puskesmas UPT Sekincau,menerjunkan Team Ambulance Hebat,guna membantu kelancaran dan bentuk antisipasi terhadap penyebaran wabah Covid 19,serta selalu cepat tanggap dalam menghadapi hal hal yang tidak di inginkan.

KA UPT Puskesmas Sekincau Hj. Martalena Melalui Team Ambulance Hebat Fatimah Menyampaikan, “Menghadapi Libur Natal dan tahun Baru,dalam hal ini Puskesmas Sekincau tak bosan bosanya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan, 3 M Memakai masker ,Mencuci Tangan ,Menjaga jarak serta berprilaku hidup bersih dan sehat.

Selain Itu Pula Team Ambulance Hebat Puskesmas Sekincau Setiap Hari selalu melakukan pengecekan kesehatan,pengecekan suhu badan,pemberian Vitamin terhadap anggota kepolisian,TNI,Pramuka,Sat Pol PP,Yang bertugas Di pospam Natal Dan tahun baru Khususnya Pospam Sekincau.”Sampainya Fatimah.

“Bagi pengemudi kendaraan roda dua maupun roda empat bila merasa lelah dapat memanfaatkan Pospam Nataru sebagai tempat istirahat dan team ambulance hebat siap membantu,melayanimemeriksa kesehatan dan lain sebagainya,apalagi memasuki Libur Natal dan tahun baru,”Tambah Fatimah,(Sam).

The post Peran Ambulance Hebat Di PosPam Nataru 2020/2021 appeared first on Traznews.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button