Berita IndonesiaBerita LampungDaerahHukumKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung SelatanKab Pesisir BaratKab PringsewuKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratTNI dan POLRI

Penyemprotan Dis Infektan Di Makopolsek Sekincau

LampungBarat,Traznews,com-Pandemi Covid 19 Yang belum Berakhir sampai saat ini,dampaknya terasa bagi kita semua,aktivitas kegiatan kita terbatas,dengan pola hidup baru,kebiasan baru, di era new normal ini 19 November 2020.

Dalam Giatnya di makopolsek Sekincau

Kapolsek Sekincau AKP SUKIMANTO S,SOS M.M Beserta Personil Polsek Sekincau melaksanakan Apel pagi serta membagikan handsanitizer kepada seluruh Personil .

Kapolsek Sekincau AKP.Sukimanto Mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP.Rachmat Tri Haryadi dalam giat apel tersebut Menyampaikan”Pandemi Covid 19 Belum berakhir,kepada Anggota untuk Tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan tetap menjaga Kesehatan.

Banyak warga atau masyarakat yang berkepentingan seperti kepengurusan SKCK,pembuatan sim dan lain sebagainya,maka penyemprotan dis infektan di makopolsek sangat oenting di lakukan guna mencegah dan melindungi anggota kepolisian dari virus covid 19,semua demi kebaikan kita bersama”,Jelas Kapolsek,(Sam/Hermanto).

The post Penyemprotan Dis Infektan Di Makopolsek Sekincau appeared first on Traznews.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button