Pengurus Syiar Muslimah Indonesia (SMAI) Sulut Periode 2020-2023 di lantik langsung oleh Pjs Gubernur Agus Fatoni.

Sulut – Dalam Acara Pelantikan pengurus Syiar Muslimah Indonesia (SMAI) priode 2020-2023 yang di lantik langsung oleh pjs Gubernur sulut DR.Drs Agus Fatoni M.SI berlangsung di gedung lantai II provinsi sulawesi utara dengan mengusung tema Mewujudkan muslimah yang berkualitas dan berkemajuan, serta menjadi pribadi uswah dan qudwah berlandaskan Al-Quran dan sunnah”.

Tirut hadir dalam acara yang sangat sakral tersebut ialah Kakanwil Kementerian Agama Sulut dan Kepala Biro Perekonomian Sulut.

Dalam sambutan nya Pjs Gubernur sulawesi utara DR.Drs Agus Fatoni M.SI mengatakan “saya atas nama pemerintah propinsi sulut ngucapkan selamat kepada para pengurus Syiar Muslimah Indonesia Sulut semoga
semua kegiatan kita dapat kita lakukan dengan syiar, untuk terus melakukan dan menyebarkan kebaikan bagi masyatakat.ucap nya.

Lanjut Fatoni “saya berharap kepada seluruh pengurus maupun anggota yang tergabung dalam syiar muslimah indonesia agar tidak ekslusif ,karena organisasi SMAI nanti nya bisa terlibat dalam pembangunan daerah, pemberdayaan masyarakat, ekonomi dan kegiatan sosial budaya yang ada di provinsi sulut ini dan saya yakin bahwa organisasi ini kedepan nya akan memberi warna bukan hanya di provinsi tapi di negara kita tercinta ini yaitu indonesia karena akan di sebagai percontohan di provinsi-provinsi lain nya. Urai nya.

Dalam kesempatan yang sama ketua Ketua Syiar Muslimah Indonesia Sulut, Rillya Kalsum Gobel, S.Sos, M.Si saat sambutan nya mengatakan” sebelum nya kami telah bercerita kepada Pjs Gubernur provinsi sulut dan beliu menyambut baik tentang ide.

Maka pembentukan syiar muslimah indonesia ini karena organisasi ini tadi nya bernama kajian menurut beliau kajian itu hanya untuk sebagian kaum saja jika di ganti dengan syiar semua pihak bisa masuk dalam nya baik wanita yg ahli maupun yang awam oleh karena itu terbentuk lah organisasi ini. Kata nya

Masih gober “saya harapkan kepada organisasi yang baru ini agar selalu fleksibel, terbuka, dan responsif namun bijak dalam menyikapi persoalan, senantiasa menjaga keseimbangan serta persatuan dan kesatuan terhadap semua kalangan dan keberagaman etnis dan budaya,”

Gober berharap “Semoga Syiar Muslimah Indonesia Sulawesi Utara menjadi organisasi yang amanah dan dapat diterima oleh semua pihak. menjadi sebuah penyejuk dalam mempererat ukhwah Islamiyah dan kerukunan antar-umat beragama dalam memantapkan persatuan dan kesatuan bangsa dan kemajuan daerah tercinta. Semoga segala niat dan kebaikan yang kita lakukan mendapatkan ridha Allah dan menjadi perantara kebaikan untuk sesama serta mendatangkan berkah dunia wal akhirah.”

Semoga Syiar Muslimah Indonesia Sulut dapat menjadi wadah yang menyerukan dan menebarkan kebaikan dan kebajikan yang lebih luas.
pembangunan daerah, pemberdayaan masyarakat, ekonomi dan kegiatan sosial budaya. Papar nya.Lihat artikel asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button