Berita IndonesiaBerita LampungDaerahHukumKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung SelatanKab Pesisir BaratKab PringsewuKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratTNI dan POLRI

Pengelola Wisata Di Wajibkan Pasang Banner Protokol Kesehatan Jelang Libur Natal Dan Tahun Baru

Lampung Barat, Traznews.com-

Demi menjaga keamanan dan kenyamanan bersama terhadap pengunjung wisata menjelang libur panjang Polsek sekincau Himbau Agar Pemilik destinasi Wisata Yang Ada Di Wilayah Hukum Polsek Sekincau wajib pasang Banner Protokol Kesehatan,04 Desember 2020.

Dalam Giat pengecekan Protokol Kesehatan Di tempat tempat wisata Di pimpin Langsung,Kanit Binmas IPDA Sadarudin,Bripka Poniman.S.pd, Kanit Intel Aipda Harsono,Aipda Ansori,Mengunjungi beberapa destinasi wisata guna memberi himbauwan untuk pasang banner protokol kesehatan.

Kapolsek Sekincau, AKP.Sukimanto, S.sos,M.M., Melalui Kanit Binmas IPDA Sadarudin menekankan dan berikan himbauwan setiap pemilik Destinasi Wisata Yang Ada Di Wilayah Hukum Polsek Sekincau wajib pasang Banner Tentang Protokol Kesehatan.

” Jelang libur panjang natal dan tahun baru,seluruh pemilik destinasi wisata yang ada di wilayah hukum polsek sekincau wajib mematuhi protokoler kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19 Dan antisipasi timbulnya klaster baru.

Selain itu dalam menghadapi musim paceklik,warga di himbau untuk mempolisikan dirinya sendiri,dengan cara kunci rumah sebelum pergi,pastikan kompir padam,pasang kunci ganda pada kendaraan yg di tinggalkan,guna meminimalisir tindak pidana C3,”Jelasnya Sadar,(Sam/Hr).

The post Pengelola Wisata Di Wajibkan Pasang Banner Protokol Kesehatan Jelang Libur Natal Dan Tahun Baru appeared first on Traznews.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button