Berita IndonesiaBerita LampungBerita TerkiniDaerah

Pencuri Buah Sawit di Tiyuh Makarti Tertangkap Warga

Tulang Bawang Barat, (Media Global Group.com), Warga Tiyuh Makarti Kecamatan Tumijajar, menangkap basah pelaku pencurian sawit yang tengah beraksi di kebun milik Badri warga RK 1 Tiyuh setempat, Sabtu (5/2).

Menurut warga sekitar, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Pelaku berjumlah tiga orang dan di duga warga luar daerah.

“Tadi sore memang sempat heboh mas, apalagi setelah ada yang posting di medsos. Infonya pelaku sebanyak tiga orang membawa mobil pick up,” kata salah satu warga yang enggan disebutkan namanya saat dihubungi melalui sambungan telepon pukul 17.00 WIB.

Masih menurutnya, berdasarkan informasi yang berkembang bahwa yang memergoki pelaku pertama kali adalah sekertaris tiyuh/carik Sugiyanto. Saat itu dia melihat tiga orang mencurigakan sedang memanen sawit milik Badri. Karena curiga dengan gerak gerik pelaku, carik Sugiyanto kemudian menelpon warga lain untuk meminta bantuan dan melaporkan ke aparat kepolisian.

“Infonya pelaku tadi sudah di bawa aparat kepolisian ke Mapolres Tubaba,” Imbuhnya.

Sementara itu beberapa kali no handphone Sekertaris Tiyuh Makarti Sugiyanto dalam keadaan tidak aktif. Terkait peristiwa ini, belum ada keterangan resmi kepolisian. (Masdar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button