Berita LampungDaerahKab PringsewuTNI dan POLRI

Penambahan Pasien Baru Terkonfirmasi Positif Covid 19 Di Pringsewu

JS, Pringsewu – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 melalui juru bicaranya dr. Nofli Yurni menyampaikan perkembangan terakhir pandemi Covid 19 kabupaten Pringsewu, Jum’at (30/10/2020).

Dalam Pres Realese.yang dilakukan di sekretariat kantor Bupati Pringsewu komplek perkantoran Pemda Pringsewu disampaikan bahwa ada enam kasus baru.

“Sesuai dengan Buku Pedoman Penanganan Covid -19 revisi Ke-5, data dimasukkan sesuai dengan domisili 14 hari terakhir”, ungkap dr. Nofli.

Lebih lanjut dr. Nofli Yurni mengatakan penambahan kasus terkonfirmasi positif yaitu, pasien P.24, Nyonya F (37) Tahun, P.25 Tuan B (36) Tahun domisili di Kecamatan
Pringsewu merupakan pasangan suami istri.

Pasien P.26 Nyonya Y (29) Tahun, Pasien P27 Tuan R (31) Tahun keduanya berdomisili di
Kecamatan Pringsewu, Pasangan suami istri. Keduanya hasil Tracing kontak dari pasien P.23 Tuan W.

“Kondisi keduanya saat ini baik dan menjalani Isolasi di rumah singgah”, papar dr. Nofli Yurni yang juga direktur RSUD Pringsewu.

Selanjutnya dr. Nofli menjelaskan dua pasien baru yang berdomisili di kecamatan Gadingrejo.

“Pasien P.28 Tuan A, 34 Tahun, berdomisili di Kecamatan Gadingrejo. Pasien diketahui terkonfirmasi positif pada tanggal 29 Oktober 2020.
Pasien saat ini sedang dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Pringsewu.

Pasien P.29 Nyonya M (56) Tahun, berdomisili di Kecamatan Gadingrejo.Kondisi pasien saat ini sedang menjalani perawatan di ruang isolasi salah satu rumah sakit Swasta di Pringsewu”, tutupnya. (*/nh)

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button