Berita IndonesiaBerita LampungDaerahKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab PringsewuKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratTNI dan POLRI

Pemeriksaan Kesehatan Rikkes Secara Berkala Anggota Kepolisian Polsek Sekincau

LampungBarat,Traznews,com-Pemeriksaan medical check up secara rutin pelu dilakukan untuk memantau kondisi kesehatan tubuh, mendeteksi dini suatu penyakit atau gangguan kesehatan tertentu, serta menentukan langkah pengobatan lebih lanjut atau rujukan ke dokter spesialis jika hasil pemeriksaan tersebut menunjukkan adanya masalah kesehatan.Pemeriksaan Kesehatan(Rikkes) secara rutin pelu dilakukan untuk memantau kondisi kesehatan tubuh, mendeteksi dini suatu penyakit atau gangguan kesehatan tertentu,apalagi di situasi pandemi covid 19 seperti saat ini.

Untuk menunjang kinerja aparat Kepolisian ,dalam memberikan pelayanan,pengayoman ,perlindungan,terhadap masyarakat di lapangan Polsek Sekincau Polres Lampung Barat adakan Giat pemeriksaan Kesehatan (Rikkes),yang bertempat di makopolsek Sekincau 09 November 2020.
Acara pemeriksaan kesehatan(Rikkes) tersebut berlangsung dengan suasana penuh kekeluargaan,kebersamaan,di antara sesama anggota kepolisian,baik yang berasal /bertugas di wilayah Suoh,Batu Brak,Belalau,Pagar Dewa,dan wilayah lainya.

Hadir dalam Giat Rikes tersebut di antaranya,Kabag Sumda KOMPOL.Fery Anda Eka Putra,Kapolsek Sekincau AKP.SUkimanto.S,Sos.MM,Team Medis Puskesmas UPT Sekincau,Dan seluruh jajaran Anggota Mapolsek Sekincau.

Kapolsek Sekincau AKP.SukimantoS.Sos,MM,mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP,Rachmat Tri Haryadi Sik.MH,”Pemeriksaan Kesehatan(Rikes) Sangat penting dan perlu di lakukan terhadap seluruh jajaran personil,Polri,Bhabinkamtibmas,Khususnya yang Bertugas di wilayah hukum Polsek Sekincau,Polres Lampung Barat”.

Selain Kapolsek Sekincau Menambahkan,” cukup luasnya wilayah hukum Polsek Sekincau Yang membawahi Tujuh(7) Kecamatan,Personil Polri,,dengan adanya pemeriksaan kesehatan (Rikes),bisa mengoptimalkan dan meningkatkan kinerja dalam Memberikan Pelayanan,pengayoman ,terhadap masyarakat,terlebih suasana pandemi covid 19 yang belum berakhir sampai saat ini.

Protokol kesehatan harus tetap di jalankan,dengan menggunakan masker,menjaga jarak,mencuci tangan dengan sabun,berarti kita sudah berperan aktif ikut memutus rantai penyebaran covid 19,Tambahnya,(Sam/Hr).

The post Pemeriksaan Kesehatan Rikkes Secara Berkala Anggota Kepolisian Polsek Sekincau appeared first on Traznews.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button