Berita LampungBerita TerkiniDaerahKab Tulang Bawang

Pembagian Paket Sembako Secara Simbolis Diserahkan Langsung Oleh Bupati Tulang Bawang

Tulang Bawang, (Media Global Group.com), Pembagian Sembako Kepada Masyarakat Tersebut Berlangsung Secara Simbolis Dikantor Dinas Sosial Pemkab Setempat Pada Selasa, (10-08-2021) Kemarin.

Dalam Pantauan Awak Media, Sembako Yang Akan Diberikan Kepada Masyarakat Tulang Bawang di 15 Kabupaten Merupakan Pemberian Kepada Masyarakat Yang Lagi Isolasi mandiri Dalam Pemulihan Dari terpapar Covid-19. Paket Sembako Secara Simbolis Diserahkan Langsung Oleh Bupati Tulang Bawang Lampung Dr.Hj.Winarti,SE.MH.

Dikonfirmasi Awak Media, I Nyoman Sutamawan,SE.MM Selaku Kepala Dinas Sosial Tulang Bawang Membenarkan Atas Pemberian Paket Sembako Kepada Masyarakat Yang Lagi di Isolasi Mandiri.

“Paket Sembako Ini Untuk Masyarakat Yang Lagi Isolasi Mandiri, Karena dari Terpapar Covid-19,” Kata Nyoman.

“Tadi Barusan Kita Saksikan Bersama Secara Simbolis Diserahkan Langsung Oleh Bupati Dr.Hj.Winarti,SE.MH, Ujar Nyoman.

Lebih Jauh Kepala Dinas Sosial Tulang Bawang, I Nyoman Sutarman,SE.,MM. Menjelaskan Bahwa: sebanyak 1,397 orang yang sedang menjalani Isoman. Jumlah tersebut tersebar di 15 Kecamatan Se-Tulang Bawang.

Paket sembako yang dibagikan sebanyak 900 paket yang terdiri dari Beras 5kg, Kornet kaleng 4 kaleng, Kecap 1 botol, Saos 1 botol, Minyak Goreng 1liter Susu 5 Kotak, Mie Instan 10 Bungkus dan Biskuit Tanggo1kaleng.

“Paket sembako yang kita bagikan sebanyak 900 paket. Dan akan bagikan ke-masing-masing kecamatan yang jumlahnya sebanyak 60 paket sembako bagi setiap kecamatan, dengan cara kita berkoordinasi dengan Puskesmas dan TKSK di kecamatan setempat,” Jelas Kadis Sosial.

Pemberian Sembako Ini Bentuk dari Perhatian Dan Rasa Empati Pemkab Tulang Bawang Kepada Masyarakat, Semoga Saja Do,a dan Harapan Bupati Winarti Terkabulkan yang Mana Saudara-Saudari Kita Cepat Sembuh dan Sehat Kembali, Tutup Kadis Sosial. (Erman.Sp)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button