AdvertorialBerita LampungBerita TerkiniDaerahHukumIKLANKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung TengahKab Lampung TimurKab Lampung UtaraKab MesujiKab MetroKab PesawaranKab Pesisir BaratKab TanggamusKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratKab WaykananPolitikTNI dan POLRI

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kantor Pengadilan Negeri Gedongtataan oleh Dendi Ramadhona

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

PESAWARAN | Pemerintah Kabupaten Pesawaran, membangun Gedung Kantor Pengadilan Negeri dengan lahan seluas 1 hektar berlokasi di depan jalan A.Yani Desa Taman Sari, Kecamatan Gedongtataan.

Peletakan batu pertama di lakukan oleh, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Dalam sambutan ia mengatakan dengan adanya Pengadilan Negeri( PN) pihaknya sangat mendukung. Ini untuk semakin membangun pelayanan yang baik, terutama dalam bidang penegakan hukum di wilayah Pesawaran.

“Mudah-mudahan dalam pembangunan kantor gedung pengadilan negeri Gedongtataan ini segera rampung, Kita doa kan semua bisa berjalan lancar sesuai dengan rencana,” kata Dendi, Jum’at (18/12/20).

Sementara Ketua Pengadilan Negeri Gedongtataan, Rio Destrado, mengucapkan terimakasihnya kepada semua pihak atas apa yang telah terwujud hari ini.

“Terimakasih banyak saya ucapkan kepada semua pihak, karena dalam proses perjalanan pembangunan gedung pengadilan negeri Gedongtataan ini dapat tercapai, tanpa ada sinergitas antar Forkopimda yang ada di Pesawaran ini tentunya kantor pengadilan ini tidak bisa kita wujudkan,” ucapnya.

Yang mana diutarakan dia, dengan adanya gedung tersebut, pihaknya berjanji dalam pelayanan akan mewujudkan penegakan justic. Tentunya ini harus ada kerjasama dari seluruh pihak dalam menunjang pelayanan penegakan hukum yang ada di wilayah Pesawaran ini.

“Untuk itu saya selaku ketua Pengadilan Negeri Gedongtataan memohon doa dan dukungan dalam rangkaian pembangunan Gedung Kantor Pengadilan Gedongtataan dapat berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Sedangkan Ketua Pengadilan Tinggi Tanjung Karang, Charis Mardiyanto, sangat mengapresiasi khususnya pemerintah daerah Pesawaran yang telah memberikan hibah tanah untuk pembangunan gedung pengadilan negeri Gedongtataan ini.

“Saya berpesan khususnya untuk ketua pengadilan negri Gedongtataan untuk selalu berkoordinasi dengan instansi penegak hukum terkait, dan dengan Forkopimda yang ada di Pesawaran ini untuk mewujudkan pelayanan yang baik,” pesannya.

Penulis : (Nurul)

69 total views

The post Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kantor Pengadilan Negeri Gedongtataan oleh Dendi Ramadhona appeared first on Gema Lampung news.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button