Berita LampungBerita TerkiniDaerahKab Lampung Barat

Pekon Sidodadi Realisasikan BLT DD Tahap 3 bersumber ADD

Lampung Barat, (Media Global Group.com), Pekon Sidodadi Kecamatan Air Hitam Kabupaten Lampung Barat merealisasikan Bantuan Langsung Tunai ( BLT DD) yang bersumber dari Anggaran Dana Desa Tahap 3 Bulan Oktober, November dan Desember kepada KPM sebanyak 4 penerima berjumlah Rp. 900 ribu rupiah di Balai Pekon setempat, Senin08/11/2021.

Hadir Dalam giat tersebut Peratin Pekon Sidodadi, Prayitno serta Babinsa dan Babinsa Kamtibmas dan di hadiri oleh para aparatur Pekon, Pemangku serta LHP Juga para penerima BLT DD.

Pembagian BLT DD kepada KPM ini bertujuan untuk meringankan beban bagi warga masyarakat yang layak Mendapatkan bantuan di masa Pandemi Covid – yang hingga kini belum jua selesai melanda seluruh NKRI hingga kini.

Selain itu BLT DD adalah salah satu keperdulian pemerintah melalui Pekon masing – masing sebagai rasa perduli terhadap warga masyarakat, sehingga bisa meringankan beban dimasa Pandemi ini, dan tidak hanya itu pemerintah juga menganjurkan kepada seluruh Warga masyarakat agar mensukseskan Vaksin di seluruh NKRI hususnya di Pekon Sidodadi supaya wabah Virus yang kini melanda mudah di atasi namun tetap mematuhi Prokes yang di anjurkan. (Eko)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button