Berita IndonesiaBerita LampungDaerahHukumKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung SelatanKab Pesisir BaratKab PringsewuKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratTNI dan POLRI

Patroli Malam Polsek Sekincau Cegah Tindak C3 Di Masyarakat

LampungBarat,Traznews,com-
Meningkatnya tindak kriminalitas di beberapa wilayah di kabupaten Lampung Barat beberapa pekan ini Polsek Sekincau Polres Lampung Barat tingkatkan Giat Patroli KYRD dan Ayo Pakai Masker,1 Desember 2020.

Giat Patroli tersebut Dipimpin langsung oleh KA SPK II Bripka Nasir Hartonobersama Bripka Anton,Bripka Sharmelia,Dan Briptu Rafi Goeston.
Memberikan Himbauwan Kepada Masyarakat di Masa Pandemi Covid 19,dan memasuki musim paceklik sangat penting ,guna mencegah tindak C3 (Curas Curat Curanmor)di lingkungan kita .

Kapolres Lampung Barat AKBP.Rachmat Tri Haryadi Sik,M.H.,Melalui Kapolsek Sekincau AKP.Sukimanto,S.sos,M.M.,mengajak kita semua lapisan masyarakat untuk tetap selalu waspada ,hati hati,menghadapi musim paceklik seperti saat ini.

“Sinergi antara aparat penegak hukum dan masyarakat untuk ciptakan suasana aman dan kondusif sangat penting untuk di lakukan,kita tidak mengerti kapan tindak kriminal akan terjadi,dengan tetap meningkatkan kewaspadaan dan kehati hatian berarti kita sudah berusaha untuk menghindari semua itu.

Ronda malam harus di tingkatkan,masyarakat juga harus selalu mempolisikan dirinya,kunci rumah sebelum pergi,pasang kunci ganda pada kendaraan,jangan parkir sembarangan,bagi yang memiliki hewan ternak Untuk selalu tingkatkan kewaspadaan”.Ajaknya.

“Dampak pandemi covid19 sangat terasa bagi kita,tindakan kriminalitas meningkat hampir di seluruh negeri,dalam menekan semua itu kerjasama,jalin komunikasi antara masyarakat dan aparat penegak hukum sangat penting di lakukan”, Tambahnya,(Sam/Hr).

The post Patroli Malam Polsek Sekincau Cegah Tindak C3 Di Masyarakat appeared first on Traznews.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button