Berita Terkini

Paska Dilantik, Bara JP Way Kanan Siap Kawal ARJUNA Dalam Pilkada 2020..!!

Beritakharisma.com

WAY KANAN (BK) – Gustap Paty ujhe selaku Ketua Bara JP Pusat, melantik Pengurus Bara JP Kabupaten Way Kanan yang di nahkodai oleh Rahmat sebagai ketua, dan Indro Wibowo sebagai Sekretaris, bertempat di Rumah Inspirasi KM 5 Blambangan Umpu, Rabu(11/11/2020).

Seusai dilantik oleh Gustap paty ujhe, Pengurus Bara JP Kabupaten Way Kanan mendeklarasikan aspirasinya pada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Arjuna, ( Juprius dan Rina).

Dalam Deklarasi yang dibacakan oleh Sekretaris Bara JP Way Kanan Indro Wibowo, menyatakan bahwa Bara JP Way Kanan siap memenangkan Paslon Arjuna,dan dalam kesempatan itu pula Indro memaparkan 4 (empat) Ikrar Bara JP Way Kanan.

“1. memperjuangkan dan memenangkan Pilkada 2020, dengan kemenangan yang terhormat, dan bermartabat.
2. Mengintruksikan kepada jajaran pengurus Bara JP disetiap tingkat untuk dapat bahu membahu dan bekerja sama dalam memenangkan pasangan Arjuna, bapak Juprius dan Ibu Rina Marlina, 3. Pemenangan dengan cara-cara yang tidak bertentangan dengan perundang – undangan yang berlaku.
4. Siap mengawal seluruh suara Arjuna di 995 TPS, dan tatap muka secara door to door, untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat, memenangkan pasangan Arjuna di 227 kampung di 15 kecamatan.”tegasnya

Seusai pembacaan ikrar tersebut, selanjutnya Bara JP Way Kanan menyerahkan sepenuhnya kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Arjuna, sebagai bentuk pertanggungjawaban untuk dilaksanakan dengan sungguh – sungguh, dalam rangka memenangkan Paslon Arjuna pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Oleh: Heriyadi.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button