Berita Terkini

Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 Bertambah Menjadi 102 Kasus

METRO (suarapedia)-Juru bicara tim percepatan penanganan Covid-19 Kota Metro, kembali mengumumkan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 bertambah lima orang, satu di antaranya adalah pedagang ikan di Pasar Kota Metro. Hal ini disampaikan Misnan melalui sambungan WhatsApp, Sabtu (14/11/2020)

“Pasien kita bertambah lagi lima orang, kini Kota Metro tembus di angka 102 kasus, yaitu berisinial APP (30) warga Iringmulyo Metro Timur dan RA (17) warga Rejomulyo Metro Selatan, mereka adalah hasil tracing dari ayahnya yang merupakan pasien nomor 88 Covid-19 Kota Metro. Lalu S (53) warga Metro Barat yang mengeluhkan lemas usai bepergian ke Lampung Timur dan pada tanggal 11 November 2020 melakukan rapid dan swab dengan hasil positif Covid-19,” kata Misnan.

“Kemudian untuk pasien nomor 101 adalah DI (56) warga Yosodadi Metro Timur yang bekerja sebagai anggota Satpol PP di Provinsi Lampung, yang bersangkutan mengeluarkan batuk dan lemas usai menerima kunjungan tamu dari Jakarta, pada tanggal 11 November dinyatakan Positif Covid-19,” imbuh Misnan.

Pj Sekda Kota Meto itu menambahkan, untuk pasien nomor 102 adalah SP(47) warga Purwosari Metro Utara, pasien tersebut adalah pedagang ikan di Pasar Metro. “Pada tanggal 31 Oktober mengeluh demam tinggi tidak kunjung reda dan pada tanggal 9 November 2020 dirujuk ke rumah sakit, setelah dilakukan rapid dan swab dinyatakan positif Covid-19,” ujar Misnan.

Menurutnya empat dari lima pasien tersebut menjalani isolasi mandiri di rumah, sedangkan pasien nomor 102 saat ini menjalani perawatan di RSUD Ahmad Yani. (ZAINAL ARIFIN)

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button