AdvertorialBerita LampungDaerahKab Bandar LampungKab Lampung TengahKab Lampung TimurKab MetroKab PesawaranKab PringsewuKab TanggamusKab Tulang BawangKriminalPemerintahanTNI dan POLRI

Pasien Covid 19 Pringsewu Keluhkan Kurangnya Perhatian Pihak Terkait

Pringsewu – Pasien terkonfirmasi positif Covid 19 asal kecamatan Pringsewu P.46 Nyonya R mengeluhkan penanganan dari pihak terkait terhadap dirinya yang menjalani isolasi mandiri.

Menurut Nyonya R yang dikonfirmasi via telepon selulernya, Jumat (27/11/2020) mengatakan semenjak ditetapkan sebagai pasien Covid 19 dirinya tidak mendapatkan bantuan baik obat-obatan dan bantuan lainnya.

“Dari awal menjalani isolasi mandiri sampai hari terakhir, saya tidak mendapatkan bantuan dan pelayanan kesehatan”, ungkapnya.

Lanjut Nyonya R dirinya dan suami sebagai wiraswasta ketika menjalani isolasi mandiri tidak bekerja namun tidak ada perhatian dari pihak terkait.

Kepala dinas kesehatan kabupaten Pringsewu dr. Ulinoha ketika dimintai tanggapannya mengatakan kalau pasien yang dirawat di Rumah Sakit sudah dilakukan sesuai prosedur .

“Kalo terkait warga yang terpapar covid itui tanggung jawab kita semua baik pemerintah maupun warga masyarakat sekitarnya. Pemerintah daerah melalui dinas terkait memberikan bantuan sosial baik bagi yang terkonfirmasi terutama di rumah karantina atau rumah singgah ataupun yg isolasi mandiri, Apa yang terjadi dengan Pasien P.46 saya malah blm dapat laporan”, tutup dr. Ulinoha. (*/nh)

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button