Berita LampungBerita TerkiniDaerahEkonomiKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung TimurKab MetroKab Tulang Bawangkabar lampungPolitikSerba-Serbi

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Berikan Dukungan Kepada Pasangan Calon “Yusran – Beni”.

LAMPUNG TIMUR (DF) – Kembali Pasangan Calon Yusran Amirullah – Beni Kisworo meraih dukungan dari Partai Koalisi, kali ini dukungan itu datang dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI),yang diresmikan dengan penyerahan Surat Rekomendasi oleh Ketua DPP PSI.

Giring Ganesha selaku Ketua DPP PSI menyerahkan langsung Surat Rekomendasi tersebut, dan diterima oleh pasangan Yusran Amirullah-Beni Kisworo, di Posko Pemenangan Yusran-Beni,bertempat di jalan Lintas Timur Desa Mataram, Kecamatan Sukadana. Rabu,(04/11/2020)

Dalam sambutannya,Giring Ganesha menjelaskan, bahwa PSI adalah Partai yang digandrungi anak muda (kaum milenial),oleh karena itu dirinya mengajak seluruh kaum milenial Lampung Timur untuk mendukung Paslon Yusran-Beni secara kompak dan maksimal,dan ia juga menyatakan bahwa dukungan PSI adalah tanpa mahar.

“Memang perjuangan masih panjang, namun kita harus terus berjuang dan kompak. PSI ini merupakan partai anak muda, maka kita harapkan kaum millenial yang ada di Lamtim ini akan dapat kita ajak lebih maksimal untuk mendukung Yusran-Beni. Pada kesempatan ini juga saya sampaikan bahwa dukungan PSI ini tanpa mahar, hal ini kita lakukan agar para calon yang kami dukung dapat fokus untuk memikirkan kabupaten Lamtim.”terangnya

Giring juga menegaskan,bahwa PSI menjatuhkan dukungan kepada pasangan Yusran Amirullah-Beni Kisworo tanpa mahar,dikarenakan pihaknya menilai dari 33 program yang diusung Paslon sangatlah baik, Sehingga PSI tidak ingin calon yang didukung menjadi terbeban untuk mengembalikan uang mahar yang telah dikeluarkan oleh calon untuk partai.

“Saya lebih suka melihat pemimpin itu yang merupakan orang yang tahu proses untuk perubahan.Di tengah kemajuan teknologi sekarang ini, kita jangan bosan untuk terus menggaungkan atau mempromosikan semua visi-misi calon di setiap media sosial yang kita punya, Kita harus berjuang bersama untuk kemenangan calon bupati dan wakil yang kita dukung.”tegasnya.

Ditempat yang sama, Beni Kisworo selaku Calon Wakil Bupati Lampung Timur mengungkapkan,bahwa hari ini pihaknya mendapat dukungan yang berasal dari PSI, sehingga dengan tambahan dukungan tersebut dapat meningkatkan semangat dalam mencapai kemenangan bagi Yusran-Beni.

Maka dengan ikut bergabungnya PSI ,ini tentu merupakan tambahan untuk melengkapi dukungan bagi calon Bupati dan Wakil Bupati Lamtim, Yusran-Beni, setelah partai Nasdem, Demokrat dan Berkarya dan disusul oleh PSI. Dukungan ini tentu sangat bermanfaat dan tentu tambahan kekuatan bagi kami calon, untuk menarik suara millenial yang ada di Lamtim, ini guna mencapai kemenangan pada Pemilukada 9 Desember 2020 nanti. Atas penyerahan dukungan ini kami mengucapkan terimah kasih kepada PSI,” ungkapnya.

Hal Senada diungkapkan Yusran Amirullah selaku Calon Bupati Lampung Timur, dirinya berharap dengan bertambahnya dukungan dari PSI pada hari ini ,merupakan tambahan semangat untuk mencapai kemenangan dalam Pilkada nanti.

“Ini tentu merupakan suatu kebanggaan bagi kami pasangan calon, dan mudah-mudahan ini akan menjadi salah satu langkah yang dapat menambah angka pemilih untuk kemenangan pasangan calon Yusran-Beni. Dukungan ini tentu sangat berarti bagi kami dan sangat kita hargai.”pungkasnya

Penulis : Putra

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button