Berita Terkini

Partai Golkar Targetkan Menang di Pilkada Tangerang Selatan

TANGERANG (Suarapedia.co)- Kepengurusan Partai Golkar se-Tangerang Raya, yakni DPD Golkar Kota Tangerang Selatan (Tangsel), DPD Golkar Kota Tangerang dan DPD Golkar Kabupaten Tangerang melakukan pertemuan di Hotel Marylin, Serpong, Tangsel, Jumat, 27 November 2020.

Pertemuan dilakukan dalam rangka konsolidasi untuk pemenangan Golkar di Pilkada Kota Tangsel tahun ini.

“Kondisi ini dilakukan DPD Golkar Banten kaitannya dengan target dari DPP Golkar, bahwa di Pilkada 2020 ini Banten targetnya menang 100 persen,” kata Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa 1 DPP Golkar, Andika Hazrumy kepada wartawan usai acara.

Hadir pada acara yang diikuti oleh seluruh anggota Fraksi Golkar DPRD se-Tangerang Raya tersebut Ketua DPD Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah.

Andika yang juga Wakil Gubernur Banten ini mengatakan, hasil survey internal pihaknya menyebutkan jika pemberian suara di Pilkada Tangsel dilakukan hari ini maka pasangan yang diusung Golkar yakni incumbent Wakil Walikota, Benyamin Davnie dan kader muda Golkar Banten Pilar Saga Ichsan akan keluar sebagai pemenangnya.

“Tapi hasil ini kemungkinannya masih akan berubah sampai dengan hari pemilihan 12 hari ke depan, kalau kami lengah,” imbuhnya.

Hal itu, kata Andika, diantaranya disebabkan oleh banyaknya pembentukan opini di kalangan pemilih oleh pihak lawan yang menyebutkan hasil survey mereka unggul.

Menurutnya, terhadap opini-opini yang demikian, warga pemilih dapat dihadapkan pada kebingungan atau kegamangan terhadap keputusan awal mereka untuk memilih Benyamin – Pilar.

Andika juga mengungkapkan, Tangsel mendapat atensi khusus dari DPP Golkar mengingat Tangsel merupakan daerah penyangga Ibukota Jakarta yang dinamikanya dapat mempengaruhi peta politik Nasional.

“Dan yang menarik, hanya dua dari 12 daerah yang tahun ini Pilkada di Jawa 1 (DKI Jakarta, Jabar dan Banten) di mana Golkar mengusung sendiri. Ya di Tangsel ini, dan satu lagi di Indramayu,” paparnya.

Andika menambahkan, DPP Golkar juga memutuskan untuk menjadikan Pilkada 2020 sebagai starting point kemenangan di Pilkada-pilkada berikutnya hingga Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden 2024.

“Oleh karena itu, menjadi wajib bagi semua kader dan pengurus Golkar se-Tangerang Raya dapat turun tangan membantu pemenangan Pilkada Tangsel saat ini,” pungkasnya.

Hal senada dikatakan Ketua DPD Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah. Ia mengaku akan menerbitkan surat tugas kepada kader dan pengurus Golkar se-Tangerang Raya untuk melakukan tugas bantuan pemenangan Pilkada Tangsel kali ini.

“Insya Allah meski Golkar sendiri di Pilkada Tangsel, tapi dengan turun tangannya Golkar Banten dan solidaritas Golkar se-Tangerang Raya, kemenangan optimistis diraih,” katanya. (Rls/Bob)

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button