Berita LampungBerita TerkiniDaerahHukumIKLANKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung TengahKab Lampung TimurKab MetroKab PesawaranKab Pesisir BaratKab TanggamusKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratKab WaykananPolitikTNI dan POLRI

Pakai Kosmetik Abal-Abal, Wajah Seorang IRT di Lamtim Melepuh

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya
LAMPUNG TIMUR | Malang nasib Maryati, warga Kabupaten Lampung Timur ini berharap menjadi cantik, malah kulit wajahnya melepuh.
Berdasarkan informasi yang didapat oleh gemalampung.com, wajah Maryati terbakar dan lebam sesudah menggunakan pembersih wajah yang dibelinya di warung tetangganya yang berada di Desa Sidorejo, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur, Senin (2/11/2020) lalu.
Saat ditemui, Maryati sedang di rawat di ruangan RS AKA Bandar Sri Bhawono dengan keadaan mata tertutup dan tidak bisa berbicara normal serta keadaan wajah memar seperti habis terbakar.
“Istri saya mengalami keadaan seperti ini setelah memakai pembersih wajah yang dibeli di warung tetangga dengan harga lima puluh ribu rupiah. Istri saya sudah dirawat empat hari dirumah sakit ini, dan rencana akan dirujuk ke rumah sakit di Bandar Lampung,” ucap Ladi suami Maryati.
Terpisah, Susi pemilik warung penjual kosmetik abal-abal ini saat dikonfirmasi seolah lepas tangan dan menggarakan itu kesalahan toko Aditama yang merupakan suplayer pembersih wajah tersebut.
“Masalah ini sudah tanggung jawab toko Adi Tama, bukan urusan saya mas, soalnya saya menjual pembersih wajah itu sumbernya dari toko itu, jadi jangan viralkan warung saya,” kilah Susi.
Saat gemalampung.com mencoba mendatangi Toko Aditama, pada Selasa (03/11/2020) lalu, toko dalam keadaan tutup.
Penulis : (Herman)

46 total views, 46 views today

The post Pakai Kosmetik Abal-Abal, Wajah Seorang IRT di Lamtim Melepuh appeared first on Gema Lampung news.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button