Berita Terkini

Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan Dalam Mencegah Civid-19, Rutinitas Polres Nisel

Nias, (Suarapedia.Co).Polres Nisel kembali menggelar operasi yustisi dalam rangka Penegakan protokol kesehatan di dukung personil TNI dan Satpol-PP di Telukdalam. Senin, 02/11/2020.

Operasi yustisi dipimpin langsung Kapolres Nisel AKBP. Arke F. Ambat, SIK, MH berjalan aman dan lancar.

Pada operasi yustisi tersebut oleh Wakapolres Nisel Kompol Jauhari Lumbantoruan, Kabag Ren Kompol TR Gea, Kasat Intel AKP Zul Effendi, Kasat Binmas Iptu P. Silalahi, Kasat Lantas AKP Musa Sembiring Kasat Sabraha Iptu Panjaitan, Kasubbag Humas Polres Nisel Brigadir Dian Okto Tobing, Pers dan LSM.

Dalam operasi Yustisi berlangsung di 3 titik di sekitar kota Teluk Dalam

Kapolres Nisel menegaskan Tujuan operasi ini, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan pada masa Pandemi Covid-19, serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Wilkum (Wilayah Hukum) Polres Nias Selatan.

Pada kesempatan itu Kapolres Nisel, membagikan masker yang kedapatan pada operasi tersebut tidak memakai masker serta menghimbau kepada masyarakat menghindari kerumunan massa,menjaga jarak dan mencuci tangan, serta mengajak seluruh masyarakat Nisel lebih pro aktif dalam memutus penyebaran covid-19,” Tegas Kapolres Nisel.

Kegiatan operasi yustisi hari ini yang di laksanakan oleh pihak Polres Nisel Sumatera Utara mendapat apresiasi dari masyarakat yang melintas, harapan masyarakat agar penyebaran Pandemi Covid-19 segera berhenti dan ekonomi masyarakat segera pulih kembali.

(Budi Gowasa).

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button