Berita IndonesiaBerita LampungBerita TerkiniDaerahKab Tulang Bawang Barat

Oknum mantan kepalo tiyuh memenuhi panggilan dari inspektorat

Tubaba, (Media Global Group.com), Menindaklanjuti hasil dari penemuan team media, MediaGlobalGroup.com di lapangan mengenai pembangunan jembatan yang mengunakan dana desa(DD)senilai Rp .105.100.000 dengan luas 7mx3,5m.yang belum di selesaikan oleh mantan oknum kepalo tiyuh Candra kencana kecamatan tulang bawang tengah kabupaten tulang bawang barat.06/01/2022.

Dari hasil penemuan pekerjaan tersebut .masyarakat pada tanggal 20/12/2021,melayangkan surat pengaduan ke dinas terkait yakni dinas inspektorat .untuk menindaklanjuti pengaduan tersebut agar segera mengambil langkah-langkah sesuai dengan peraturan yang ada.

Sesuai dengan janji dari pihak inspektorat .mereka akan segera melakukan pemangilan kepada oknum mantan kepalo tiyuh tersebut,06/01/2022 ,mantan oknum kepalo tiyuh hadir untuk memenuhi panggilan terkait dari hasil pengaduan yang sudah di agendakan oleh pihak inspektorat.

Saat setelah memenuhi panggilan oknum mantan kepalo tiyuh Candra kencana tersebut ,segera pergi meninggalkan kantor inspektorat dan enggan memberikan keterangan kepada pihak awak media yang ingin memintai keterangan terkait hasil dari pemeriksaan tersebut.

Di waktu yang bersamaan team media, MediaGlobalGroup.com segera menghubungi bapak muslim selaku IRBAN V melalui telpon washaf di karenakan beliau tidak berada di tempat saat di lakukan pemeriksaan ,beliau menyampaikan”saya belum tau hasilnya jadi belum bisa kasih keterangan atau statement mengenai hasil dari pemeriksaan oknum mantan kepalo tiyuh tersebut ,besok saya di kantor besok saja ” ungkapnya. (Masdar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button