Berita IndonesiaBerita LampungBerita TerkiniDaerahKab Tulang Bawang BaratPemerintahan

Mustisus Tiyuh Mulya Jaya Tentukan Jumlah Penerima BLT – DD Tahun 2022

Tulang Bawang Barat, (Media Global Group.com), Pemerintah Tiyuh Mulya Jaya kecamatan Tulang Bawang Tengah kabupaten Tulang Bawang Barat menggelar Musyawarah Tiyuh Khusus (Mustisus), terkait penetapan calon penerima bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa ( DD) Tahun 2022. Kegiatan berlangsung di Balai Tiyuh Mulya Jaya, Kamis (10/2/2022).

Hadir dalam mustisus tersebut, Kepalo Tiyuh Supriyadi Kujang. ketua BPT, anggota BPT, kepala suku, Ketua RT, Tokoh Pemuda, tokoh masyarakat serta Lembaga yang ada di tiyuh Mulya Jaya.

Menurut Kepalo tiyuh Mulya Jaya Supriyadi Kujang kegiatan Mustisus kali ini membahas terkait calon penerima manfaat (KPM) bantuan langsung tunai ( BLT) yang bersumber dari dana desa (DD) tahun anggaran 2022.

“ musyawarah khusus tiyuh yang digelar hari ini adalah untuk menentukan berapa jumlah calon penerima BLT yang bersumber dari dana desa ( DD ),” ujarnya.

Setelah ditetapkan daftar usulan calon penerima BLT tersebut, nantinya akan dicairkan sesuai dengan prosedur yang telah diatur oleh pemerintah.

Pria ramah ini juga meminta kepada semua pihak untuk dapat bersatu padu mengikuti protokol kesehatan. Hal ini dilakukan agar masyarakat selalu sehat dan tiyuh yang ia pimpin semakin baik dan maju.

” Jangan lupa seluruh warga agar mengikuti protokol kesehatan dan terkait calon penerima BLT saya minta selektif dan mendata warga calon penerima BLT) sesuai dengan kriteria,” pungkasnya.

Diketahui untuk tahun 2022 ini penerima bantuan langsung tunai ( BLT) adalah sebagai berikut:
Suku 01 sebanyak 26 KPM,
Suku 02 sebanyak 27 KPM,
Suku 0 3 sebanyak 26 KPM,
Suku 04 sebanyak 24 KPM,
Dan Suku 05 sebanyak 29 KPM. jadi Jumlah keseluhan 132 KPM.

Mereka para penerima manfaat akan diberikan uang sebesar Rp.300.000 per KPM.

Diketahui musyawarah khusus tiyuh Mulya Jaya berjalan lancar dan mengikuti protokol kesehatan. (Masdar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button