Berita Terkini

Musda III MUI mesuji, Ini Hasilnya

Mesuji (suarapedia.co), Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Mesuji menggelar musyawarah daerah (Musda) ke III di aula MTSN 1 Mesuji Kecamatan Simpang pematang,Senin 7 Desember 2020.

Musda dibuka oleh Bupati Mesuji yang di wakilkan Sekretaris Daerah (Sekda) Syamsudin S. Sos, dihadiri oleh Forkopimda Mesuji, MUI Provinsi Lampung,Kasat Binmas Polres Mesuji,Koramil,dan organisasi keagamaan, tokoh masyarakat,serta sejumlah tamu undangan lainnya

Dalam sambutansya Samsudin menyampaikan apresiasi atas kinerja MUI yang telah melakukan berbagai langkah antisipasi dalam menyusun program kerja yang dapat Menjadikan MUI Menjadi salah satu Lembaga Ke-agamaan Terbakk di Negri ini.

“Kami sangat berharap jajaran MUI dapat menjadi corong pilar penyangga keberhasilan,terutama dalam mewujudkan masyarakat yang maju, berbudaya, berkarakter, dan berakhlakul karimah, yang dijiwai oleh nilai-nilai solidaritas dan toleransi,” papar nya.

Kepada jajaran pengurus MUI, samsudin menyampaikan pesan terima kasih dari Bupati Mesuji, atas peran aktif MUI yang selama ini menjadi pendorong roda Pemerintahan

saya beharap hasil Musda ke III Mqjelis Ulama Indonesia kabupaten Mesuji ini dapat meningkatkan sumbangsih yang dapat semakin menungkatkan kemjmanan kita,” kata dia.

di tempat yang sama Mewakili Ketua MUI Provinsi Lampung, H.suryani M nur Mm, mengatakan bahwa, visi misi MUI adalah menjaga dan mengawal tegaknya Islam yang rahmat, Islam yang damai menjaga stabilitas kerukunan umat beragama di wilayah masing-masing.(Dm)

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button