AdvertorialBerita LampungBerita TerkiniDaerahHukumIKLANKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung TengahKab Lampung TimurKab Lampung UtaraKab MesujiKab MetroKab PesawaranKab Pesisir BaratKab TanggamusKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratKab WaykananPolitikTNI dan POLRI

Muli dari Kecamatan Pagar Dewa Terpilih jadi Duta Pariwisata Tubaba

Gemalampung.com | Fakta,Askurat Dan Terpercaya
Tulang Bawang Barat | Kecamatan Pagar Dewa memperoleh juara pertama dalam ajang pemilihan Muli Menganai di Kabupaten Tulang Bawang Barat.
Dalam Festival Ragem Sai Mangi Wawai tahun 2020 tersebutlah diikuti oleh 22 peserta yang terdiri dari 7 kecamatan di Kabupaten Tubaba, Rabu (25/11/2020).
Berikut daftar pemenang ajang Muli Menganai Kabupaten Tubaba.
Juara Pertama Muli, Putri Ayu Ningsih dari Kecamatan Pagar Dewa. Kemudian Juara Pertama Menganai, Muhammad Rinandi dari Kecamatan Tulang Bawang Tengah.
Kemudian, Juara Kedua Muli, Lulu Zaharani Krisna Widodo asal Kecamatan Tulang Bawang Tengah, dan Juara Kedua Menganai: Abdul Kholik dari Kecamatan Tulang Bawang Tengah.
Selanjutnya, juara Ketiga Menganai Nanda Prayoga dari Kecamatan Lambu Kibang, dan Juara Ketiga Muli, Indah Septiana dari Kecamatan Way Kenanga.
Camat Pagar Dewa Eriko Fernando mengucapakn syukur atas terpilihnya Muli dari Kecamatan Pagar Dewa sebagai Duta Parawisata Tubaba.
“Semoga event-event seperti ini dapat selalu disupport dan ditingkatkan melalui dinas terkait dalam hal ini Dispora agar selalu membina bibit pemuda-pemudi dari moril, materil serta spiritual sehingga ajang seperti ini bukan hanya sebatas seremonial belaka,” ucapnya.
Sementara itu juara pertama Muli Putri Ayu Ningsih mengatakan akan mempromosikan wisata yang ada di Kabupaten Tubaba sehingga bisa dikenal khalayak ramai.
“Harapan saya untuk kedepannya Tubaba Muli Menganai dapat berprestasi dan semakin maju. Untuk visi-misi saya kedepan akan lebih meningkatkan wisata-wisata dan potensi wisata-wisata, beserta membuat bimbingan atau pembekalan Muli Menganai kedepannya,” ucap Putri.
Penulis : (Wawan)

115 total views

The post Muli dari Kecamatan Pagar Dewa Terpilih jadi Duta Pariwisata Tubaba appeared first on Gema Lampung news.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button