Berita IndonesiaBerita LampungBerita TerkiniDaerahKab Tulang Bawangkabar lampungPemerintahan

Mulai Januari Tahun 2022 ini, Semua Aktipitas Rumah Makan, Restoran dan Hotel Akan Terpantau Secara Online

Tulangbawang, (Media Global Group.com), Pada Januari tahun 2022 Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tulangbawang, akan memantau secara online aktifitas kegiatan Rumah Makan dan Restoran serta Hotel yang terpasang Tapping Box.

Mulai Januari tahun 2022 ini semua aktifitas rumah makan, restoran dan Hotel akan terpantau secara langsung melalui online dari kantor, jelas Kepala Bapenda Kabupaten Tulangbawang Ferly Yuledi.

“Untuk meningkatkan PAD disektor Pajak Rumah Makan dan Restoran serta Perhotelan di tahun 2022 ini kami telah memasang Tapping Box sebanyak 25 titik yang tersebar di wilayah Kabupaten Tulangbawang,” ujarnya.

Pada tahun 2022 mulai januari ini akan kita pantau secara langsung terkait aktifitas mereka selama 1 x 24 jam, jadi akan terlihat secara langsung melalui monitor di kantor apakah mereka fungsikan atau tidak Tapping Box yang telah kami pasang, ungkapnya.

Dijelaskan Ferly, Kalau terdeteksi Tapping Box tersebut ditutup oleh pengusaha wajib pajak tersebut, langsung akan kita layangkan surat teguran untuk selalu mengaktifkan Tapping Box tersebut, dan apabila tidak diindahkan maka usaha mereka akan kita tutup seperti yang terjadi di Bandar lampung beberapa bulan yang lalu, paparnya.

Pada tahun 2021 ini Tapping Box yang telah terpasang sebanyak 25 titik diantaranya di RM Suroboyo, RM Nandihati, RM Larasati, Ayam Bakar Soponyono, RM Sedehana, RM Pindang Raya, RM Jakarta, RM Citra Intan Ethanol, RM Sambal Jendral, RM Suryati Prasmanan, RM Moza, RM Pondok Ethanol, RM Bilal, RM Selero Ajo, RM Nasi Uduk KKN, Pecel Lele Selamet, RM Selamet Wae, RM Olala, RM Ampalu Raya, RM Luwes, Tasya Coffee Resto, Hotel Le-Man, Kopi Ketje, RM Pasta Kangen, dan Corner Space. (Erman.Sp)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button