Berita Terkini

Moment Bersejarah Dihari Pahlawan 10 November 2020, Jajaran Pengurus DPD Dan DPC LAN Se Lampung Akan Dilantik..!!

Beritakharisma.com

Bandar Lampung (BK) – Moment sejarah akan segera ditorehkan DPD Lembaga Anti Narkotika Provinsi Lampung(LAN), bertepatan pada Hari Pahlawan yang diperingati setiap 10 November, tepat pada tanggal dan bulan yang sama di Tahun 2020 kali ini, Jajaran Struktur kepengurusan termasuk kepengurusan di tingkat Kabupaten/Kota Se Lampung akan dilantik.

Bertempat di Gedung Balai Keratun, Komplek Kantor Gubernur Lampung,(10/11/2020). Jajaran Pengurus DPD dan DPC LAN dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum LAN Nasional, Ibrahim Saehaia.

Ketua Panitia pelaksana, Dian Ramadhan mengaku, jika persiapan telah maksimal.”Yang hadir untuk Pengurus DPD ada sebanyak 53 peserta, untuk DPC ada 45 perwakilan peserta yang terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara(KSB). Untuk undangan sendiri rencananya akan dihadiri oleh Ketua BNNP Provinsi Lampung, untuk Gubernur hingga sekarang masih menunggu konfirmasi dari protokoler, dan beberapa undangan VVIP lainnya.”ujar Dian Ramadhan.

Sementara itu, Sekda DPD LAN Lampung, Gatot Subroto berharap, pelantikan dapat berjalan lancar.”Semoga dengan dilantiknya DPD lAN lampung ini, kedepannya LAN dapat terlibat langsung dalam upaya pencegahan bahaya Napza di Lampung.”harap Gatot.

Untuk diketahui, KSB DPD LAN Lampung yakni, Dermawan Agung(Ketua), Gatot Subroto(Sekda), Abdullah Huri(Bendahara). Sedikitnya ada sebanyak 9 Divisi atau bidang yang ada didalam steuktur kepengurusan. Rencanya sendiri, pelantikan sendiri akan dilaksanakan pada Pukul 10.30 WIB. Hingga berita ini dirilis, baik peserta maupun panitia masih disibukan dengan sejumlah persiapan, agar berjalan tertib dan lancar.

Oleh: Redaksi.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button