Berita TerkiniDaerahKab Tulang Bawang BaratOlahragaPemerintahanRagamSerba-Serbi

Meriahkan HUT RI ke- 77 Warga Panaragan Jaya Gelar Lomba Futsal

Tulang Bawang Barat. (Media Global Group.com),  Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 77 Warga masyarakat kelurahan Panaragan Jaya RT 002 RW 001 menggelar Perlombaan Futsal, Selasa 16/8/2022). Kegiatan berlangsung di Stadion Pasir Sewu Kelurahan Panaragan Jaya kecamatan Tulang Bawang Tengah kabupaten Tulangbawang Barat.

Ketua panitia; Rismanto. Humas; Saryo Hadi mengatakan kegiatan lomba futsal diikuti oleh 16 tim terdiri dari 4 tim futsal anak anak dan 12 Tim tingkat dewasa, antaranya tim fulsal anak anak terdiri dari tim elang, walet merpati dan garuda. Mereka akan memperebutkan juara I dan juara II.

” Hadiahnya berasal dari swadaya masyarakat lingkungan RW 1. untuk juara anak anak juara I Rp. 100.000 Juara II 70.000. Sedangkan untuk tim tingkat dewasa terdiri dari tim. juara I Rp 500.000 juara II Rp 300.000 dan juara III Rp.200.000,” ujarnya .

Ketua panitia berharap akan muncul bibit2 pemain futsal dari kalangan anak anak . Sehingga komunitas futsal di Panaragan Jaya kedepan dapat bersaing di tingkat daerah.

Diketahui, masyarakat sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut. Selain sebagai ajang silaturahmi antar warga juga memerah HUT RI tahun ini. Warga kegiatan ini embrio tim futsal tingkat anak anak sekaligus memotivasi dan memberikan semangat kepada kaum muda.

” Adanya kegiatan diharapkan muncul bibit-bibit futsal di kelurahan setempat yang nantinya akan dapat berprestasi baik di tingkat tiyuh/ kelurahan, kecamatan, kabupaten bahkan tingkat propinsi ,” katanya. ( MASDAR ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button