AdvertorialBerita LampungBerita TerkiniDaerahHukumIKLANKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung TengahKab Lampung TimurKab Lampung UtaraKab MesujiKab MetroKab PesawaranKab Pesisir BaratKab TanggamusKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratKab WaykananPolitikTNI dan POLRI

Meriahkan HUT Ke-12 Tahun Kabupaten Mesuji, Dinas Kelautan dan Perikanan Gelar Acara Melembung

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya
MESUJI | Ikut serta memeriahkan HUT Kabupaten Mesuji ke-12, Dinas Kelautan dan Perikanan menggelar acara melembung, yang diselenggarakan di Kecamatan Mesuji, Kamis (19/11/20).
Turut hadir dalam acara melebung, Bupati Mesuji, H.Saply, Sekda, OPD, Camat Mesuji, Kades, tokoh masyarakat, tamu undangan dan seluruh masyarakat mesuji.
Dalam sambutanya, Bupati Saply, mengatakan dengan digelarnya acara melembung menangkap ikan adalah rangkaian salah satu dari acara untuk memperingati HUT Mesuji yang ke-12.
“Acara Melembung yang bertujuan untuk mengenal tradisi budaya Mesuji yang beragam berkemajuan,” jelas Saply.
Ditempat yang sama, Camat Mesuji, Iwan Rifai Harahap, juga mengatakan dengan digelarnya acara melebung ini, adalah bentuk melestarikan tradisi budaya yang ada di Mesuji.
“Semoga dengan kegiatan-kegiatan yang positif ini, kita bisa bersama-sama mengenal dan melestarikan budaya Mesuji untuk lebih maju lagi,” ulas dia.
Disisi lain, Dinas Kelautan dan Perikanan, yang di wakili Sekretaris Ardi Umum, menyampaikan bahwa acara tersebut bisa berjalan lancar sesui dengan harapan.
“Semoga acara melebung ini sukses dan lancar tanpa ada hambatan, dan untuk kita semua masyarakat mesuji jangan lupa harus patuhi protokol kesehatan, jaga jarak, pakai masker, dan cuci tangan dengan air yang bersih, semoga dengan bertabahnya usia kabupaten mesuji yang ke 12 ini, semoga kedepan pembangunan mesuji lebih maju lagi, sukses selalu,” imbuhnya.
Penulis : (Randi)

79 total views, 79 views today

The post Meriahkan HUT Ke-12 Tahun Kabupaten Mesuji, Dinas Kelautan dan Perikanan Gelar Acara Melembung appeared first on Gema Lampung news.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button