AdvertorialBerita LampungBerita TerkiniDaerahHukumIKLANKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung TengahKab Lampung TimurKab Lampung UtaraKab MesujiKab MetroKab PesawaranKab Pesisir BaratKab TanggamusKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratKab WaykananPolitikTNI dan POLRI

Mendekati Pilkada DPD Partai Nasdem Pesawaran Berbalik Dukung Dendi Ramadhona

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya
PESAWARAN | Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Pesawaran, secara mengejutkan berbalik arah mendukung Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 Dendi-Marzuki Pada Pilkada yang akan di gelar Rabu 9 desember bulan ini.
Diketahui Partai Nasdem, Partai pengusung Calon wakil Nomor urut 1 Naldi Renara yang Berpasangan dengan Calon Bupati, M. Nasir dengan jargon ” Bersinar”.
Menurut Ketua DPD Partai Nasdem, Musiran, berbalik arahnya pengurus Partai Nasdem bukan semata-semata hanya untuk kepentingan pribadi atau kepentingan golongan, namun guna kemaslahatan masyarakat Kabupaten Pesawaran.
“Memang betul, saya beserta Ketua dan Wakil Ketua DPC se-kabupaten Pesawaran sudah bulatkan tekad untuk mendukung pasangan Dendi-Marzuki,” Ungkap Muhsiran kepada media dikediaman, Minggu (6/11/2020).
Musiran mengaku, sudah berdiskusi dengan sejumlah pengurus Dewan Pengurus Cabang (Kecamatan-red) se-kabupaten Pesawaran. Semua sudah melihat kinerja Dendi Ramadhona selama menjadi Bupati layak untuk dilanjutkan, artinya hal ini merupakan untuk kepentingan masyarakat.
“Intinya kami sepenuhnya mendukung dan berjuang bersama Dendi-Marzuki untuk kembali memimpin Pesawaran guna menyempurnakan pembangunan yang sudah dibuatnya selama ini,” tegasnya.
Terpisah, Ketua DPC Nasdem Kecamatan Gedongtataan, Dedi Suherman membenarkan pernyataan Musiran dan mengatakan bersama kader Nasdem lainnya akan memenangkan paslon nomor urut 2 Dendi-Marzuki.
“Dari 11 DPC yang ada hanya DPC Padang Cermin yang tidak ikut dengan kami, semua DPC sudah sepakat berjuang memenangkan Dendi-Marzuki pada 9 Desember 2020,” pungkasnya.
Penulis : (Nurul)

40 total views, 40 views today

The post Mendekati Pilkada DPD Partai Nasdem Pesawaran Berbalik Dukung Dendi Ramadhona appeared first on Gema Lampung news.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button