Berita Terkini

Melalui Aspirasi Komisi V DPR RI, Pemkab Tulang Bawang Dapat Bantuan Satu Unit Bus Sekolah Dari Kemenhub..!!

BeritaKharisma.com

TULANG BAWANG (BK) – Dalam Rangka merealisasikan Aspirasi DPR RI, Kementrian Perhubungan salurkan bantuan berupa satu unit Bus Sekolah kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang, kamis (17/12/2020).

Bantuan yang diusulkan oleh Bambang Suryadi S.H,M.H selaku Komisi V DPR RI tersebut, dihadiri langsung oleh Perwakilan Kementrian Perhubungan, Rektor Unila, Sekda Tulang Bawang, Kadisdik Tulang Bawang, dan jajaran ASN Pemkab Tulang Bawang.

Dalam sambutanya, menteri perhubungan yang di wakili Sigit selaku Kepala Divisi VI wilayah Bengkulu-Lampung mengatakan, bahwa Menteri Perhubungan (Menhub) berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi penerima, dan kedepan Pemerintah Pusat akan mengupayakan Program bantuan lainnya.

” Menteri Perhubungan berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi penerima, untuk kedepannya pemerintah pusat akan melakukan lebih banyak lagi program-program bantuan lain,”ucapnya.

Dikesempatan yang sama Bupati tulang Bawang yang diwakili Anthony selaku Sekertaris Daerah (SEKDA) Tulang Bawang, dalam sambutanya mengatakan, bahwa dirinya yang mewakili Pemkab dan masyarakat Tulang Bawang berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Pusat, dan dirinya berharap kedepannya Sinergritas antara Pemkab dan Pemerintah Pusat dapat terjaga dan ditingkatkan lagi.

” Pemkab Tulang bawang mengucapkan banyak terimaksih kepada pemerintah pusat yang dimana telah memberikan bantuan satu unit mobil bus sekolah kepada kabupaten Tuba,Semoga kedepan nya sinergi antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah khusus nya Kabupaten Tulang bawang terus dapat di tingkatkan,” ujar Anthony.

Lebih lanjut, Anthony juga mengucapkan Terimakasih kepada Bambang Suryadi, sebab atas Aspirasinya Pemkab Tulang Bawang mendapatkan Bantuan tersebut.

“Kami pemerintahan Kabupaten Tulang bawang juga mengucakan Terimakasih kepada Bapak Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Bambang Suryadi melalui aspirasinya,pemkab tuba mendapatkan satu unit bus sekolah,”pungkasnya.

Oleh: Edi Supriadi.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button