Berita Terkini

Mau Melepas Lelah Dan Memanjakan Mata, Ayo Berwisata Ke Kampung BMJ Di Gading Rejo Pringsewu Murah Meriah Lho…!!

Beritakharisma.com

Pringsewu (BK) – Jenuh dengan aktifitas yang selalu monoton dalam pekerjaan sehari hari? Tidak ada salahnya, untuk menghilangkan penat dan rasa stres dalam beraktifitas, pembaca Beritakharisma.com bisa mengunjungi tempat Wisata keluarga, yang berkonsep Alam dan mengedepankan nuansa Tradisional, yakni Kampung Bina Mandiri Jaya (BMJ) yang ada di Desa Wonodadi, Kecamatan Gading rejo, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung.

BMJ yang belum lama di buka ini, menempati lahan sekitar 1/2 Hektare. Lahan parkir yang disediakan pun lumayan luas, dan mampu menampung sekitar 30 Kendaraan Roda 4 dan ratusan Motor, dengan tarif untuk Mobil Pribadi dibandrol 5000 Rupiah.

Menuju lokasi dari parkiran hanya berjarak sekitar 15 Meter menuju meja tiket masuk, per orang di kenai biaya hanya 5000 Ribu Rupiah.

Pemilik Lahan Wisata, Yen BMJ saat bercengkrama dengan media ini, Senin( 2/11/2020) mengaku, bila Dirinya secara keseluruhan memiliki luas hampir 1 Hektar lahan persawahan. Namun yang baru bisa dikembangkan untuk dijadikan lokasi wisata baru sekitar setengahnya.

” Konsep wisata ini rencananya kita kembangkan lebih kearah tradisional modern. Bahan yang di gunakan juga lebih banyak berbahan dasar kayu daur ulang yang mungkin sudah tidak terpakai, dan meminimalisir penggunaan bahan besi. Kedepannya juga jenis kulinernya nanti akan kita tambah dengan kuliner khas daerah daerah.” ungkap Kang Yen Sriono yang merupakan pemilik BMJ.

Selain hamparan areal persawahan dan tanaman pisang dengan viuw pegunungan yang tampak di kejauhan, dalam areal wisata juga terdapat tanaman Kayu Jati Emas, saung saung kecil tempat bersantai, ada pula gazebo yang bisa digunakan untuk metting yang dibawahnya terdapat kolam yang mengelilinginya.

Sebagai pelengkap, didalam lokasi wisata BMJ juga terdapat cafe yang menyajikan jajanan ringan untuk menemani pengunjung bersantai bersama keluarga atau teman, yang dilengkapi meja dan bangku out door maupun in door. Tidak ketinggalan pula spot spot foto yang disiapkan untuk memanjakan pengunjung dan menambah koleksi foto pribadi di Media Sosial.

Oleh: Redaksi.Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button