Berita LampungDaerahKab PringsewuKab Tulang BawangTNI dan POLRI

Masyarakat Ringin Sari Sangat Berantusias Atas Kedatangan Team WPR

Tulang Bawang, (LN) — Antusias masyarakat atas kedatangan Team Warung Pro Rakyat ( Team WPR ) di anggap masyarakat sangat membantu dan mengurangi beban mereka untuk bisa lebih hemat dan memberikan peluang untuk mereka membuka usaha sembako walaupun kecil kecilan.

Tepatnya di Desa Ringin sari, kecamatan Banjar Margo, kabupaten Tulang bawang.
Di saat Team ( WPR ), mendatangi rumah Ibu Sukinah dan Bapak Yani, yang salah satu mantan karyawan Bapak Riswan di saat Ia berusia 17 tahun, beliau mengatakan syukur alhamdulilah mereka masih ingat dengan semua kebaikannya saat mereka bekerja sama beberapa tahun silam, dimana sudah dianggap sebagai sodara sendiri.kamis,29/10/2020.

“Semoga perjuangan ini berkah dan menginspirasi kita semua agar kita semua mepunyai peluang yang sama, serta tugas yang sama di dunia yang singkat ini, karena kita pasti akan kembali ke alam yang sesungguhnya, adalah Alam akhirat.” Ungkapnya.

Lebih lanjut – ” karena Kasih sayang antara sesama merupakan buah dari kemuliaan Qolbu kita, dimana saling mengasihi dan saling membantu, terutama orang miskin adalah kewajiban kita sesama.”Jelasnya.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button