AdvertorialBerita LampungDaerahKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung TengahKab Lampung TimurKab MetroKab PesawaranKab PringsewuKab TanggamusKab Tulang BawangKriminalPemerintahanTNI dan POLRI

Masyarakat Pekon Kecamatan Air Hitam Lampung Barat Keluhkan Bantuan Non Tunai (BPNT)

Lampung Barat (LN) : Masyarakat Pekon sidodadi kecamatan air hitam , Kabupaten lampung barat , keluhkan bantuan pangan non tunai ( BPNT) , yang tak kunjung turun.

Saat di temui dirumahnya senin(23/11/2020) Lena sustriani merupakan warga Pekon sidodadi pemangku melati satu yang juga penerima manfaat KPM PKH ( Program keluarga harapan ).

Menurut ibu lena sejak ada nya program bantuan pangan non tunai (BPNT) belum pernah menerimah bantuan tersebut sejak tahun 2019 hingga tahun 2020.

” Saya sudah beberapa kali menghadiri sosialisasi program tersebut namun hingga ahir tahun 2020 belum ada informasi apa kendalanya kok belum masuk rekening juga tutur ibu lena ”

sebelum nya awak media sudah klarifikasi terlebih dahulu dengan pendamping desa setempat ( kasyanto ).

“Saya pun tidak tau pasti apa kendalanya, rekening atas nama ibu lena sustriani kok belum bisa di cairkan juga saldonya, ujar kasyanto

Lena berharap untuk pendamping desa/ kecamatan serius dalam mendata supaya bantuan yang ada dapat terialisasi dengan baik,tutupnya( IPAL/red)

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button