AdvertorialBerita LampungBerita TerkiniDaerahHukumIKLANKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung TengahKab Lampung TimurKab Lampung UtaraKab MesujiKab MetroKab PesawaranKab Pesisir BaratKab TanggamusKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratKab WaykananPolitikTNI dan POLRI

Masuk Zona Merah, Tempat Hiburan Malam di Metro Dibatasi Jam Operasional

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

METRO | Masuk zona merah Covid-19, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Metro bersama unsur stakeholder Pemkot setempat gelar diskusi.

Diskusi bertempat di Warung Viral, Jalan Soekarno Hatta 16 C, Metro Barat, Selasa,
(29/12/2020) malam.

Kegiatan yang turut dihadiri Ketua PHRI Kota Metro Efril Hadi, Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, Dandim 0411/LT Letkol Inf Andri Hariyanto, Kasat Reskrim, Kasatnarkoba dan Insan Pers.

Pertemuan tersebut menindaklanjuti terkait imbauan Wali Kota Metro tentang jam operasional tempat hiburan seperti cafe, karaoke dan lainnya diminta agar tidak beroperasi lebih dari pukul 10 malam, dan untuk warung lesehan dibatasi pada hingga pukul 12 malam.

“Apabila ada yang tidak menerapkan protokol kesehatan dan melebihi jam operasional yang sudah disepakati bersama, serta tidak mengindahkan imbauan Wali Kota, maka akan dikenakan sanksi sesuai dengan peraturan yang berlaku,” kata Kapolres Kota Metro AKBP Retno.

Ketua PHRI Metro Efril Hadi mengatakan, hasil diskusi pertemuan menyepakati pembatasan jam operasional hotel dan restoran.

“Pembatasan ini sebagai antisipasi penyebaran covid-19 dengan merujuk Perwali Metro. Mengingat Pandemi Covid-19 di Metro beberapa waktu lalu termasuk zona merah,” ucapnya.

Penulis : (Anton)

28 total views, 28 views today

The post Masuk Zona Merah, Tempat Hiburan Malam di Metro Dibatasi Jam Operasional appeared first on Gema Lampung news.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button