AdvertorialBerita LampungBerita TerkiniDaerahHukumIKLANKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung TengahKab Lampung TimurKab Lampung UtaraKab MesujiKab MetroKab PesawaranKab Pesisir BaratKab TanggamusKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratKab WaykananPolitikTNI dan POLRI

Masa Kampanye Selesai, Dendi Jadi Bupati Pesawaran Lagi

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya
PESAWARAN | Usai cuti dua bulan karena masa kampanye, besok Minggu 6 Desember, Dendi Ramadhona kembali menjadi Bupati Kabupaten Pesawaran.
“Iya besok , pak Dendi sudah menjadi Bupati Pesawaran dan menjalankan tugas-tugasnya kembali sebagai Bupati Pesawaran,” ungkap Ketua KPU Kabupaten Pesawaran Yatin Putro Sugino, Sabtu (5/12/2020).
Hal ini berdasarkan Undang-Undang Nomor 10 tahun 2016 tentang Pemilihan Umum Kepala Daerah Gubernur, Bupati dan Walikota pada pasal 70 ayat 3.
Yatin menjelaskan Dendi kembali menjabat Bupati Pesawaran setelah melakukan sejumlah rangkaian dan tahapan Pilkada.
“Pak Dendi Ramadhona sudah cuti mulai dari 26 September yang lalu, karena waktu itu sudah memasuki tahapan kampanye, dan dalam peraturan, petahana yang mencalonkan diri lagi harus melakukan cuti,” jelas Yatin
Dia menambahkan, saat ini tahapan Pilkada akan memasuki masa tenang dan membersihan alat peraga dari tanggal 6 hingga 8 Desember, dan ditanggal 7 akan melakukan pendistribusian logistik.
“Diharapkan dalam masa tenang, seluruh calon dapat mentaati dan mengikuti peraturan yang sudah ditetapkan, agar terciptanya Pilkada yang damai, aman, sejuk dan sehat,” ucapnya.
Penulis : (Nurul)

67 total views, 67 views today

The post Masa Kampanye Selesai, Dendi Jadi Bupati Pesawaran Lagi appeared first on Gema Lampung news.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button