Berita Terkini

Mantan Pengurus Partai Lain, Jadi Jurkam koalisi Arif

Pesisir Barat (Suarapedia.co), Kampanye terbatas Paslon no urut 3 Koalisi Arif, berlangsung di Dusun sukajadi Pekon Gedung Cahya Kuningan, Kecamatan Ngambur, Rabu, 4 Nopember 2020.

Koalisi Arif paslon nomor urut 3 menampilkan Juru Kampanye (jurkam) M.Azhar mantan pengurus di sekretariat PDI Perjuangan priode 2015-2019. Dalam orasinya, mengajak masyarakat dan semua peserta yang hadir agar kita tidak keliru dalam menentukan pilihan pada tanggal 9 Desember 2020, kita perlu Fakta bukan bukan hanya janji – janji ,”Tandasnya.

Bicara tentang pilihan nomor 3, tentu kita punya alasan. Selain sosok pigur yang tepat, tentunya ia berpengalaman dalam birokrasi, untuk wakilnya Pun Zulqoini sangat paham dalam bidang adat budaya pesisir barat sebab beliau salah satu pempimpin Marga, dari Marga Bengkunat,”Paparnya.

Selama ini, Program pembangunan sudah berjalan, teruji dan telah terbukti. Agus Istiqlal seorang Petahana sosok Leader yang tepat untuk memimpin kembali dimasa yang akan datang ini, agar semua pembangunan berjalan lancar serta sesuai rencana, dan tepat sasaran,” Ucap Azhar.

Diacara kampanye terbatas kali ini pasangan Koalisi Arif menghadirkan beberapa Jukam handal diantaranya, AB, Purnama, Azhar, Agus Cik, Hendrik, Rohan Efendi.

Hasbe selaku tuan rumah berharap, agar semua peserta yang hadir bisa memastikan diri memilih paslon 3 pada tanggal 9 Desember 2020, mari” kita yang hadir disini bertanggungjawab untuk memenangkan koalisi Arif serta, mengajak semua saudara kita teman dan handai taulan yang belum bisa hadir diacara ini tugas kita untuk memaparkan Visi Misi Paslon no 3 agar mereka mau bersama kita untuk memenangkan Koalisi Arif,” Pungkasnya.

dhadir dalam kampanye tersebut, paslon nomer urut 3, DR.Drs.Hi.Agus Istiqlal,SH,MH – A.Zulqoini Syarif,SH, rombongan koalisi dari Partai Nasdem, PAN, PPP, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, serta masyarakat setempat.(Bukhari)

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button