Berita Terkini

Mantan Ketum Fornisel, Kolonel (Purn) Yustitus Zagoto.SH Nyatakan Dukungan Kepada Paslon Ideal-Sanolo.

Nias Selatan (suarapedia.co)-Kolonel TNI (Purn) Yustitus Zagoto.SH penasehat Himpunan Ono Niha Selatan (Himonisel) di wilayah Cileungsi dan Sekitarnya termasuk Bogor, Bekasi, Depok Cikarang, Cibarusa, Jonggol dan Cibubur dengan populasi warga Nias Selatan kurang lebih 200 KK.

Hidup ini ibarat, kapal yang sedang berlayar menghadapi gelombang laut, mulai dari gelombang kecil sampai gelombang besar, namun satu hal yang pasti tetap berharap untuk mendapatkan keselamatan.

Demikian juga halnya dalam menjalankan roda pemerintahan khususnya di daerah Nias Selatan, dimana saat ini masyarakat sedang menanti kehidupan yg lebih baik dari hari-hari sebelumnya, sehingga betul-betul merasakan makna dari sebuah kata “Sejahtera bagi Seluruh Warga”.

“Saya bersama Pengurus dan Anggota HIMONISEL memberikan dukungan dan do’a bagi paslon nomor urut 2 Ideal-Sanolo untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan periode 2021-2024 dengan alasan memiliki cita-cita yang sama yaitu “Membangun Ekonomi Rakyat,” terangnya, Senin (09/11/2020).

Dikatakan nya, melalui Peningkatan Pendidikan yang berkualitas, Pelayanan Kesehatan, Pembangunan Perkebunan, Perhatian dan dukungan bagi keluarga yang berduka, para janda dan anak yatim, perhatian dan dukungan bagi pelayanan hamba-hamba Tuhan serta pemberdayaan pengangguran dengan pengembangan Creatifitas Usaha Kecil.

“Inilah yang menjadi kerinduan bagi saya dan bagi masyarakat Nias Selatan pada umumnya,” Ucap Kolonel TNI (Purn) Yustitus Zagoto.

Sebumnya pada masa kepemimpinan Bupati Idealisme Dachi, banyak hal telah dilakukan yang memiliki pemikiran dan aksi nyata, kreatif, inovatif dan perubahan yang signifikan tetapi tdk berlanjut karna berakhirnya pemerintahan beliau pada masa itu.

Beberapa kegiatan yang dilakukan pada masa itu antara lain, Pembangunan Bandara Silambo untuk Angkatan Udara, lemekaran 17 kecamatan baru dan penambahan 105 Desa baru sehingga membuat posisi Kabupaten Nias Selatan menjadi urutan pertama terbanyak Desa sekaligus mendapatkan Dana Desa (DD) terbesar se-Provinsi Sumatera Utara sejak tahun 2015 hingga saat ini.

Selain itu dimasa Bupati Idealisman Dachi, dilakukan berbagai penataan antara lain Penataan Kota Teluk Dalam, Penataan Lapangan Orurusa, Penataan Pasar, Peningkatan Kwalitas Pendidikan, pelayanan Kesehatan.

Harapan HIMONISEL Cileungsi dan sekitarnya kepada Ideal-Sanolo, jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan Periode 2021-2024 agar menciptakan kembali kesuksesan yang pernah terjadi, menyelesaikan pekerjaan yang tertunda bahkan lebih meningkat lagi dan memperhatikan skala prioritas.

HIMONISEL Cileungsi dan sekitarnya memberikan dukungan dan do’a melalui Keluarga, saudara,sahabat dan teman-teman yang berdomisili di Nias Selatan menghimbau untuk memilih Paslon 2 Ideal-Sanolo menjadi Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

“Mari saudara-saudaraku untuk memberikan dukungan dan do’a kepada Ideal-Sanolo yang memiliki pemikiran visioner, kreatif dan maju dengan motto Sejahtera, Cerdas dan Berani,” ujarnya.

Kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa memberkati dukungan yang mulia ini, seraya berdo’a agar seluruh masyarakat yang punya hak pilih dapat memberikan haknya pada pesta demokrasi tanggal 9 Desember 2020 dengan suasana damai, kondusif, lancar dan sukses dan tidak lupa memperhatikan Prokes Covid-19. (Budi Gowasa).

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button