Berita IndonesiaBerita LampungBerita Media GlobalBerita TerkiniDaerahKab Tulang BawangRagamSerba-Serbi

Mantan (Kakam) Karya Bhakti Merasa Aji, Gerakan Warga di Lingkungan Kampung Baru Untuk Bergotong Royong Menyambut HUT RI Ke – 77 TA

TULANG BAWANG. (Media Global Group.com), Beragam cara dilakukan masyarakat Jalan Pinang Tinggi belakang Polsek Menggala Tulangbawang, dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 tahun 2022.

Selain serempak memasang bendera merah putih dan umbul-umbul warna-warni, warga pun memasang patok jalan serta pernak pernik unik pada HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun ini.

Berbagai kegiatan akan digelar panitia, mulai dari lomba tarik tambang, gaple, makan kerupuk, masukkan jarum dalam botol, lomba lari kelereng dan masih banyak lagi perlombaan.

“Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 dan sekaligus untuk hiburan bagi warga masyarakat Jalan Pinang Tinggi belakang Polsek Menggala Tulangbawang serta menanamkan rasa cinta tanah air sejak dini dan memupuk rasa kebersamaan antar warga masyarakat,” terang Sodri Munsir selaku ketua panitia, Senin (15/8).

Ia juga mengatakan, Hari kemerdekaan RI merupakan peristiwa penting bersejarah dan berharga bagi masyarakat Indonesia. Jadi sudah sepantasnya kita mengisi kemerdekaan ini dengan berbagai acara yang menarik dan meriah.

“Kami mengharapkan berbagai kegiatan yang akan kita laksanakan pada hari puncaknya 17 Agustus 2022 dapat berjalan dengan baik serta masyarakat dapat semangat menggikuti perlombaan tersebut. Jangan melihat apa hadiah yang akan diberikan oleh panitia, akan tetapi wujudnya nyata kita sebagai warga mencintai NKRI serta sebagai ajang silaturahmi kita sebagai warga Jalan Pinang Tinggi Belakang Polsek Menggala Tuba,” pungkas Sodri Munsir, mantan Kakam Karya Bhakti Meraksa Aji.(Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button