Berita IndonesiaBerita LampungDaerahHukumKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung SelatanKab Pesisir BaratKab PringsewuKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratTNI dan POLRI

Maling Motor Kepergok Pemuda Lumajang Babak Belur Di Hakimi Warga

JEMBER. Traznews.com_Malang nasib yang dialami oleh Rizal,(23) pemuda yang berasal dari Kecamatan Rowokangkung, Kabupaten Lumajang akhirnya tidak bisa berkutik setelah kepergok warga hendak mencuri sebuah sepeda motor di parkiran kantor simpan pinjam Amartha yang berada di Dusun Patok, Desa Kencong, Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember Jatim pada Kamis,(10/12/2020) Siang.

Seorang saksi mata bernama Risky mengatakan. ” Tadi ada lima orang mas, dan yang satu sudah hendak membawa kabur motor Scoopy di parkiran, lalu ketahuan sama karyawan dan sempat terjadi tarik menarik, ketika kami amankan, pelaku melawan dan sempat pelaku mau menghantam pakek batu kepada kami”. tutur Risky. Pelaku yang kalap itupun akhirnya ditangkap dan dikeroyok warga beramai ramai, sedang yang empat orang kabur ke arah barat dan diketahui salah satu pelaku mengendarai sepeda motor honda beat.

Pihak kepolisian yang mendapat laporan warga langsung meluncur ke lokasi dimana tempat pencurian itu berlangsung dan ahirnya membawa salah satu pelaku berikut barang bukti ke Mapolsek Kencong.

Kapolsek kencong AKP Adri S saat dikonfirmasi perihal kasus Pencurian mengatakan. ” Kami sedang dalami kasus ini, hasil lidik sementara, pelaku mengaku sudah dua kali melakukan tindak pencurian di wilayah hukum Polsek Kencong. Kasus ini akan kita kembangkan, akan kita kejar pelaku yang kabur “. ucap Adri.

Sementara itu di tempat terpisah, Ayu Ashari, pemilik sepeda motor yang hampir dicuri, karyawan Kantor simpan pinjam Amartha yang beralamat di Cumedak, Kecamatan Sumberjambe, Kabupaten Jember Jatim, membenarkan tentang kejadian tersebut. ” Ya mas, sepeda motor Honda Scoopy Merah Daff bernopol P-2515-YC, yang hendak dicuri itu memang punya saya”. ujar Ayu.

(DOYO/EKO C)

The post Maling Motor Kepergok Pemuda Lumajang Babak Belur Di Hakimi Warga appeared first on Traznews.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button