Berita Terkini

MADA LMP Lampung Bahas Kagiatan Organisasi

Bandarlampung ( suarapedia.co) – Bertempat di Jalan sisingamangaraja 84 B Gedung Air Bandar Lampung , Pengurus LMP Provinsi Lampung , yang Markas Besar nya telah memperoleh Pengakuan Kemenkumham No . 0000978.AH.01.08.Tahun 2020 , melaksanakan Kegiatan lanjutan Lembaga Perkumpulan Organisasi Laskar Merah Putih dalam bentuk fokus penyempurnaan kegiatan dan Pembahasan Tupoksi Organisasi.

( 5/12/2020)
.Ada yang berbeda pada rapat kali ini , adalah Kantor Laskar Merah Putih mendapat Kunjungan Wasekjen LMP dari Jakarta Abangda Syarifudin , SH.MH . Beliau juga berkedudukan sebagai Direktur LBH LMP .

Dalam kesempatan Rapat tersebut , beliau meyakinkan Peserta rapat , bahwa Lembaga ini berada pada garis yang benar . ” Jadi , jangan ragu berjuang ujarnya penuh semangat ” . Selain itu beliau juga memberikan masukan , bagaimana sebaiknya mekanisme Rapat internal yang pada umumnya harus menyertakan Notulen , agenda rapat yang terperinci , agar Rapat dapat menjadi Pertemuan atau silaturahmi yang kredibel dan bertanggung jawab .
Sementara Sekda LMP Lampung Ahmad Muslim , dalam paparannya tetap meyakini bahwa Kelembagaan , baik formalitas maupun sah nya kelembagaan berdasar keputusan kementrian . ” Dan , itu kita sudah punya ” , ujarnya ber api api . Yakinlah , ujarnya lagi . Sementara Kamada Lampung Budi Indrarto , dalam bincang dan diskusi Program mengatakan sangat apresiasi kepada usulan Program kegiatan yang berorientasi kebangsaan , pengabdian , solidaritas dan kerakyatan . Bahkan Kamada , senang karena Pengurus saat ini lebih terfokus kepada bidang Koperasi dan Bantuan Hukum Masyarakat .

Terpisah , Ketua harian Herison , mengingatkan kepada peserta Rapat sekaligus mengharapkan Kepada Kamada dan sekda segera dapat menyertakan legalitas Formal seperti SKKO dari Kesbangpol , agar kegiatan menjadi ” kegiatan resmi ” tidak dianggap para pihak sebagai kerja abal abal ” , ujarnya . Ia juga memberikan usjl agar tidak ada pemisahan wilayah , agar lebih terkoordinasi .

Sementara hal yang berkaitan dengan kegiatan Dialog kebangsaan , sedang dalam perencanaan dan Pembahasan Badan Pengurus LMP Provinsi Lampung , dan sebaiknya menurut saran Wasekjen LMP , disatukan saja dalam bentuk Kegiatan besar , Pelantikan Mada Lampung , Pelantikan Macab2 , dan Diakhiri dengan dialog Kebangsaan . Semua komponen LMP , pasti hadir , Janjinya . ” Semangat membangun Laskar Merah Putih ” , ungkapnya mengakhiri. (Red)

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button