Berita Terkini

Luarbiasa: Antusias Nya Masyarakat Pasar Tengah Dalam Kampanye Terbatas Koalisi Arif

Pesisir Barat – (Suarapedia.co),Kampanye terbatas paslon Nomer urut 3 Tim Koalisi Arif berlangsung di Pasar tengah, Kelurahan Kota krui diiringi oleh riuhnya sambutan dari masyarakat yang begitu antusias mendengarkan para Jurkam dan Tokoh masyatakat ber-orasi, di kediaman Ustad Faisal Purnama,BA, kamis (05/11/2020).

Ustad Faisal purnama BA, selaku tuan rumah mengucapkan selamat datang kepada tim koalisi Arif, beberapa hari yang lalu kami berbincang masalah kemajuan pembangunan serta Politik kepada beliau dalam suasana kekeluargaan saat itu,”ujar Ustad Purnama.

Saya sangat Wellcome dengan kehadiran beliau disini kita perlu mendukung nya, saya yakin Visi Misi beliau untuk memajukan masyarakat pesisir barat agar pesisir Barat lebih maju lagi kedepan nya.

“Saya beranikan diri mengatakan ia sebagai locomotif untuk pembangunan Daerah Pesisir Barat Saya yakin, beliau mampu dan faham dalam menjalan roda pembangunan di Pesisir Barat, mudah – mudahan Allah mudahkan dalam segala usahanya, diberikan kemudahan dalam segala Hajatnya, Allah tak pernah tidur melihat hambanya berjuang semoga beliau salah satu pemimpin yang Allah berikan untuk kita semua,”Tandasnya.

Hi Darusamin, BA Jurkam Koalisi Arif mengatakan, sebelum kita berbicara lebih lanjud, mari kita patuhi protokol kesehatan yang ada, agar kita terhindar dari pandemi Covid-19.

Hari ini kita mendapat dua ilmu sekaligus dari penyampaian Ustad Faisal Purnama, BA, ilmu tentang Agama, dan Ilmu tentang Politik. Mudah mudahan petahana terpilih kembali agar pembangunan kita berkelanjutan,”Harapnya.

Hi, Jamal Naser salah satu dari empat jurkam yang mengiringi paslon nomer urut 3 menekan kan, jadi pungsi kita yang hadir ini jika satu orang membawa lima suara bukan mustahil paslon no 3 akan memenangkan pemilukada nanti, jadi jangan berhenti di diri kita saja, mari ajak yang lain nya untuk memenangkan paslon ini,”Ajaknya.

AB, Purnama dalam orasinya, semua orang mungkin tau, saya salah satu lawan politik beliau dahulu, tapi saat ini saya mengajak keluarga, jiran saya untuk memilih beliau. Selama ini saya menyimak perkembangan di kepemimpinan beliau seperti salah satu masalah adat yang luput dari perhatian kita bahwa, siger kita di Pesisir ini ada 7 bukan 9 yang selama ini kita pakai,”Ujarnya.

Tak perlu saya ulas dan bahaslagi, semuanya telah disampaikan oleh jurkam sebelum nya yang intinya, mengajak untuk bergabung dalam memenangkan pasangan Calon nomer urut tiga, Agus Istiqlal – Zulqoini Syarif,”Tandasnya.

“Banyak yang menawarkan diri untuk jadi pendamping dirinya namun, mengapa ia lebih memilih Pun zulqoini sebagai pendampingnya dari pada yang lain, tentunya, Pun Zul salah satu pemimpin Marga, dari Marga Bengkunat, sesuai dengan selogan Negeri Para Sai Batin Dan Para Ulama selain sebagai kepala marga Bengkunat beliau orangnya Amanah,”Paparnya.

“Saya mengajak Mari, kita sama sama buka hati, buka pikiran, untuk memilih beliau dan memenangkan paslon nomer 3 kerena beliau betul betul telah teruji kemampuan nya. Saya tidak mengatakan calon yang lain itu tidak baik tapi kita akan memilih yang terbaik dari yang terbaik diantara mereka,”Tandasnya.(Bukhari)

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button