Berita IndonesiaBerita LampungBerita TerkiniDaerahKab Tulang Bawang BaratPemerintahanRagamSerba-Serbi

Launching Kreasi Senam NeNeMo Dalam Rangka HUT Tubaba Ke-13 

Tubaba, (Media Global Group.com), Dengan di Lounchingnya senam NeNeMo tersebut di tandai dengan Senam bersama di Pasar Pulung Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulang Bawang Barat Provinsi Lampung. Lounching Senam NeNeMo dilaksanakan dalam Rangka Hari Ulang Tahun(HUT) Kabupaten Tulang Bawang Barat yang KE-13.

Dihadiri Bupati Tulang Bawang Barat Ir.H Umar Ahmad,Sp.,Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan,SE.MM, Kapolres Tubaba AKBP.Sunhot P.Silalahi, Pabung, Danramil,Seluruh kepala opd beserta staf, pengurus Perwasi, Camat dan Kepalo Tiyuh se-kabupaten Tubaba pada, Jum’at (1/4/2022).

Saat di konfirmasi usai melakukan Senam NeNeMo bersama Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Tulang Bawang Barat mewakili Bupati Tubaba mengatakan, Lounching Senam NeNeMo tersebut dilaksanakan dalam Rangka Hari Ulang Tahun(HUT) Kabupaten Tubaba yang KE-13.

“Dengan tema Meneguhkan langkah menuju tubaba pemerintah tulang bawang barat bekerja sama Perwosi melonching senam kreasi NENEMO di peruntukan untuk seluruh masyarakat Tubaba,”kata Mansyur Yusuf, Jum’at (1/4/2022).

Selain Pemda Perwosi dalam kegiatan Senam Kreasi NENEMO itu juga di bantu oleh organisasi olahraga lainnya.

“Senam NeNeMo ini juga di bantu oleh Mr,kim dan temen teman-teman ASIAFI,”jelas dia.

Mansyur Yusuf berharap Senam NENEMO ini bisa di terima seluruh lapisan Masyarakat khususnya Sekolah-sekolah yang ada di Tulang Bawang Barat.

“Sebagai sarana menumbuhkan dan memasyarakatkan olahraga di kabupaten Tulang Bawang Barat ini menuju masyarakat sehat dan bahagia dengan bertujuan untuk Merperkuat jalinan silaturahmi antar sesama.”pungkasnya. (Masdar )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button