AdvertorialBerita LampungBerita TerkiniBerita ViralDaerahEkonomiKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung SelatanKab Lampung TimurKab MetroKab Tulang Bawangkabar kota Metrokabar lampungPemerintahanPolitikSerba-SerbiTNI dan POLRI

Laskar FPI Di Bubarkan, Tokoh Agama Lampung Timur Berikan Dukungan Kepada Pemerintah

LAMPUNG TIMUR (DF) – Terkait Pembubaran Organisasi masa (Ormas) Front Pembela Islam (FPI) oleh Pemerintah, Keputusan tersebut menuai dukungan dari berbagai Tokoh Agama yang ada di Kabupaten Lampung Timur, Kamis(31/12/2020).

Sesuai hasil konferensi pers yang dipimpin oleh Mahfud MD selaku Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, didampingi beberapa Menteri, dan Lembaga Tertinggi Negara, pada Rabu (30/12), bahwa Pemerintah memutuskan untuk menghentikan seluruh aktivitas Ormas FPI.

Dukungan tersebut disampaikan oleh Hi Kusairi selaku Pimpinan Cabang LDII, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, dirinya mengatakan bahwa Sangat mendukung seluruh keputusan yang dikeluarkan oleh Pemerintah, terlebih keputusan tersebut guna menjaga keutuhan NKRI.

“Saya Pimpinan LDII kec.Way Bungur,Kab.Lampung Timur mendukung sepenuhnya keputusan pemerintah tentang pembubaran Ormas FPI, Demi keutuhan NKRI.”tegasnya

Hal senada diungkapkan, Hi Samingan Selaku Tokoh Agama Desa Taman Negeri , Kecamatan Way Bungur, dirinya mengatakan bahwa mendukung pemerintah untuk membubarkan Ormas maupun Organisasi yang Radikal, Demi keutuhan NKRI.

“Saya sebagai tokoh Agama Kecamatan Way Bungur sangat mendukung pemerintah, untuk membubarkan Ormas maupun Organisasi yang Radikal, demi kesatuan dan persatuan Republik Indonesia.” Pungkasnya (Ptr)

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button