Berita Terkini

Lapas Kelas II A Kota Metro Gelar Acara Pisah Sambut

METRO (suarapedia)-Wakil Ketua II DPRD Kota Metro, Kahmad Khuseini menghadiri acara pisah sambut di Lapas kelas II A Kota Metro, yang berlangsung di aula Lapas setempat, Rabu (30/12/2020).

Dalam acara tersebut Kahmad Khuseini yang hadir dalam acara tersebut, menyampaikan ucapan selamat kepada Mulyana selaku Kalpas yang baru, menggantikan Ade Ismanto yang akan menjalankan tugasnya sebagai Kalapas di Provinsi Bengkulu.

“Kami ucapkan selamat datang di Kota Metro kepada bapak Mulyana, dan selamat jalan untuk bapak Ade Ismanto yang akan melaksanakan tugas sebagai Kalapas di Bengkulu,” ucap Khuseini saat menghadiri acara pisah sambut Kalapas Kelas II A Kota Metro.

Sementara itu, Ade Ismanto, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang selama ini dapay bekrjasama dalam membantu tugasnya, terutama dalam menjaga penghuni lapas, terlebih di masa pandemi covid-19.

“Saya ucapkan selamat datang kepada kepada bapak Mulyana, saya juga menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telh memberikan dukungan kepada saya selama ini, dan saya juga mohon do’a semoga ditempat tugas saya yang baru, selalu diberikan kesehatan untuk menjalankan tugas,” tandas nya. (ZAINAL ARIFIN)

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button