Berita Terkini

Lagi-lagi Raih Penghargaan WTP 6 Kali Berturut Turut

TULANG BAWANG — Lagi- lagi Kembali raih Penghargaan 6 Kali Berturut-turut Wajar Tampa Pengecualian (WTP) dalam keberhasilan dalam mengelola keuangan daerah dimasa kepemimpinan Pemerintah Daerah Tulang Bawang yang diterima Secara Langsung Oleh Bupati Tulang Bawang Hj.Dr (Cand) Winarti. SE.,MH di Rumah Dinas Bupati yang di Serahkan Oleh Kepala KPPN Kota Bumi, Rabu (25/11/2020).

Penyerahan Penghargaan ” Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ) 6 kali Berturut-turut Di Berikan dari Pemerintah Pusat, namun penyerahan Penghargaan WTP ini Semestinya di laksanakan di Istana Negara Kepresidenan Oleh Presiden RI H.Joko Widodo, namun mengingat Setuasi masih dalam keadaan Pandemi Covid 19, oleh karena itu penghargaan tersebut, di Wakilikan oleh Kepala KPPN kabupeten, Lampung Utara ,Bapak Subur Baharyanto.

Dalam Sambutan, Bupati Tulang Bawang Dr. (Cand) Hj. Winarti SH., MH. Memberikan Ucapan Terima Kasih Atas Plakat dan Penghargaan yang di Berikan kepada Pemerintah kabupaten Tulang Bawang. Penghargaan ini dari 2014 hingga 2019. Untuk Meraih dan Mempertahankan Raihan WTP ini Bukan lah hal yang Mudah, namun diPerlu Kerja Keras dari Seluruh Jajaran Pemerintah yang ada di kabupaten Tulang Bawang.

Pemerintah kabupaten Tulang Bawang Berharap kepada Pemerintah Pusat Melalui Kementerian Keuangan, Kanwil DJPB Lampung dan KPPN terus Memberikan Bantuan, serat bimbingan dan Pendampingan agar pemerintah kabupeten selalu dapat menjalankan aturan dan sudah ditentuka.

( Bst )

The post Lagi-lagi Raih Penghargaan WTP 6 Kali Berturut Turut appeared first on Tv Gemasamudra.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button